Dark/Light Mode

ICE-µ Premium Window Film Luncurin Kaca Film Antivirus

Kamis, 8 Oktober 2020 15:40 WIB
Pemasangan kaca film ICE-µ Premium Window Film. (Foto: ist)
Pemasangan kaca film ICE-µ Premium Window Film. (Foto: ist)

 Sebelumnya 
Untuk memastikan keaslian produk ICE-µ RIKEGUARD® ini, setiap pemasangan kaca film konsumen juga akan mendapatkan amplop berisi buku garansi, kartu garansi, certificate of authenticity serta sticker kaca RIKEGUARD® dan SIAA. “Semua kelengkapan ini merupakan salah satu cara konsumen untuk mengetahui keaslian produk kami,” tegas Arta.

Produk kedua adalah RIVEX yang dapat digunakan untuk jendela dan permukaan lainnya yang rentan menjadi tempat penularan virus dan bakteri. RIVEX siap menjaga keluarga Indonesia dari virus dan bakteri aktif yang berada pada permukaan yang sering disentuh. RIVEX menjaga agar virus dan bakteri menjadi non reaktif dan tidak akan berpindah tempat.

Baca juga : Aido Health Luncurin Layanan Kesehatan Terintegrasi

Varian RIVEX terdiri dari RIVEX KV210 yang dapat dipasang sebagai lapisan pada permukaan yang tidak rata seperti pada tombol vending machine, tombol lift, tombol ATM, partisi kaca, dan sebagainya. Varian ini memiliki ketebalan 75 µM dan mudah dipotong. 

Yang kedua adalah RIVEX AB yang dapat dipasang pada permukaan yang lebih rata seperti layar gadget, layar sentuh, layar monitor TV, layar ATM, partisi gedung, partisi kaca, dan sebagainya. Varian ini memiliki ketebalan 165 µM dan tahan terhadap goresan.

Baca juga : Sambut Pemilu Indonesia, Facebook Luncurkan Fitur Info Kandidat

Produk ketiga adalah REPTY yang merupakan lapisan pelindung untuk ponsel pintar. REPTY dapat membantu mengurangi penyebaran virus dan bakteri hingga 99,9 persen dan sekaligus menjadi pelindung layar gadget. Varian REPTY AB memiliki ketebalan 295 µM dan tingkat kekerasan hingga 4H.

“Ketiga produk RIKEGUARD® tersebut bisa didapatkan mulai 8 Oktober 2020 melalui website dan social media ICE-µ Premium Window Film,” imbuh Arta.

Baca juga : 7 Partai Oposisi Thailand Bikin Koalisi Anti-Militer

Untuk diketahui, per 1 April 2020, ICE-µ telah diakuisisi oleh Riken Technos Corporation dari Konica Minolta. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.