Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Akses Layanan Bank Mandiri Kini Bisa Lewat WhatsApp

Jumat, 9 Oktober 2020 18:45 WIB
Akses Layanan Bank Mandiri Kini Bisa Lewat WhatsApp

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk meningkatkan kualitas pelayanan bagi nasabah dengan menghadirkan fitur Mandiri Intelligent Assistant (MITA) pada aplikasi Whatsapp.

Caranya, nasabah cukup mengakses akun resmi Bank Mandiri 0811-84-14000 tanpa dikenakan biaya, kapan pun dan dimana pun.

Fitur MITA sendiri merupakan fitur layanan kontak nasabah berbasis teknologi chatbot. Seperti Mandiri Call 14000, nasabah bisa memperoleh informasi layanan dan produk finansial Bank Mandiri tanpa harus mengantri pada fitur ini.

Baca juga : Pesona Alam Jaminan Kebersihan dan Kesehatan Tamu

Menurut Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi, seiring keinginan Bank Mandiri untuk melanjutkan transformasi menjadi best digital bank di Indonesia, pihaknya berusaha terus meleverage berbagai channel komunikasi yang sedang populer untuk meningkatkan akses nasabah ke produk dan layanan Bank Mandiri.

"Tentunya hal ini kami lakukan dengan tetap menjaga keamanan channel komunikasi agar nasabah nyaman berinteraksi,” katanya dalam keterangan, Jumat (9/10).

Ia menjelaskan, fitur MITA akan membantu nasabah menghemat biaya dan waktu. Nasabah tidak perlu membayar pulsa seperti saat menghubungi Mandiri Call ataupun menunggu antrian di kantor cabang, sehingga fitur ini sangat praktis dan ekonomis.

Baca juga : Dengan Dosis Tepat, Manfaat Vitamin E Bisa Didapat Lho...

Sejak diluncurkan pada Juli 2020, fitur MITA berhasil meningkatkan frekuensi interaksi nasabah seputar informasi produk hingga 83 persen, dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Diharapkan, peningkatan frekuensi interaksi nasabah mengenai info produk ini juga akan berdampak positif pada peningkatan transaksi nasabah.

“Dengan animo yang baik ini, kami berharap MITA bisa menjadi solusi bagi nasabah untuk bisa lebih cepat mendapatkan informasi produk perbankan dan layanan Bank Mandiri,” lanjut Hery.

Baca juga : Bank Mandiri BagikanĀ 12 Ribu Paket Sembako

Ia menambahkan, pihaknya akan terus mengembangkan kualitas layanan yang bisa diberikan MITA di platform Whatsapp, seperti pengadaan layanan pengaduan nasabah serta pengalihan otomatis ke customer service untuk beberapa kendala transaksi yang perlu ditangani lebih lanjut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.