Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Peringati HUT Ke 22

Bank Mandiri Bagikan 12 Ribu Paket Sembako

Jumat, 2 Oktober 2020 18:40 WIB
Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi (kiri) memberikan tumpeng kepada Komisaris Utama Bank Mandiri Chatib Basri dalam perayaan HUT Bank Mandiri ke 22, di Jakarta, Jumat (02/10).
Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi (kiri) memberikan tumpeng kepada Komisaris Utama Bank Mandiri Chatib Basri dalam perayaan HUT Bank Mandiri ke 22, di Jakarta, Jumat (02/10).

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank Mandiri melakukan sejumlah kegiatan sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke 22.

Aksi sosial dilakukan Bank Mandiri antara lain membagikan 12.000 paket sembako kepada masyarakat di sekitar 12 kantor wilayah Bank Mandiri di seluruh Indonesia. Selain itu,  menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) senilai Rp 1 miliar kepada tenaga kesehatan.

“Aksi sosial ini merupakan bentuk ungkapan syukur kami atas usia Bank Mandiri yang telah menginjak 22 tahun. Kegiatan sosial ini juga kami harapkan dapat semakin mendekatkan perseroan dengan pemangku kepentingan paling utama, yakni masyarakat Indonesia,” kata Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi dalam perayaan HUT ke-22 di Jakarta, Jumat (2/10).

Baca juga : HUT Ke-22, Bank Mandiri Tebar Promo

Menurut Hery, paket sembako yang diserahkan terdiri atas bahan kebutuhan pokok antara lain beras, minyak goreng dan gula. Sedangkan bantuan APD disalurkan dengan fokus pada tenaga kesehatan di wilayah zona merah, terutama di wilayah DKI Jakarta. 

Selain kegiatan sosial, Bank Mandiri menyelenggarakan kegiatan potong tumpeng sebagai puncak perayaan HUT.  Kegiatan ini diikuti jajaran direksi dan komisaris di Plaza Mandiri, Jakarta, serta seluruh karyawan secara virtual. “

Total ada sebanyak 1.022 tumpeng yang dipotong pada saat bersamaan di Plaza Mandiri dan berbagai lokasi lain di Indonesia. Kami bersyukur bahwa ternyata kegiatan pemotongan tumpeng tersebut juga memperoleh apresiasi yang positif dan berhasil masuk ke dalam Museum Rekor Indonesia atau MURI,” kata Hery saat menerima sertifikat atas pemecahan rekor tersebut.

Baca juga : Dua Pegawainya Positif Covid, Kantor Indomobil di Jakarta Timur Ditutup Sementara

  Dalam perayaan HUT ini, Bank Mandiri  Juga memberikan apresiasi  kepada nasabah atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini. Bank Mandiri menggelar program potongan harga dengan membayar mulai 22 persen  dari harga normal menggunakan alat pembayaran Bank Mandiri (Mandiri Kartu Debit dan Mandiri Kartu Kredit.)

“Pada program ini kami menggandeng mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2020. Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat sehingga ikut mendukung program pemulihan ekonomi nasional,” kata  Hery. 

Merchant partner yang terlibat dalam program ini antara lain Diskon Spesial di McDonald’s Indonesia Drive Thru, Pesan Makanan Favoritmu di Grab Food, Belanja Sepatu di Kick Avenue, serta diskon lainnya di berbagai kategori merchant seperti Indomaret, SOGO & MAP Fashion, Informa, serta ratusan merchant lainnya.

Baca juga : Bantu Taksi Bandara, Kemenhub Salurkan 200 Paket Sembako

Selain di merchant, program diskon juga berlaku untuk program Diskon untuk UMKM Bangga Buatan Indonesia di Bukalapak serta promo pembelanjaan di Tokopedia, Shopee, dan platform e-commerce lainnya. Tak hanya program diskon di merchant, Bank Mandiri juga menawarkan promo bunga untuk mandiri KPR & KSM, dan program spesial di mandiri online, TGIF Fiestapoin, serta penawaran lainnya.   Adapun informasi daftar mitra merchant pelaksana program HUT dapat dilihat pada link Info: bmri.id/hutmandiri22 .

 Di samping program diskon belanja, apresiasi kepada nasabah juga direalisasikan melalui penyelenggaraan Mandiri Karnaval (MK) secara virtual. Mandiri Karnaval tahun ini akan dilaksanakan pada Sabtu 3 Oktober 2020 dengan menampilkan hiburan musik dari RAN, Tiara Andini dan Kahitna Dimulai sejak pukul 16.00 WIB melalui video.com/@bankmandiri, Mandiri Karnaval juga diisi oleh komika Awwe, Rigen, Marshel, serta pagelaran busana karya anak bangsa oleh Denny Wirawan. Hery menekankan, pihaknya tetap akan memastikan seluruh pelaksanaan Mandiri Karnaval virtual tersebut akan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.   

“Selama lebih dari tiga jam, nasabah dan masyarakat umum akan dapat menikmati aneka hiburan dan komedi dari rumah saja. Harapannya, persembahan Bank Mandiri ini dapat diterima nasabah serta seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Hery. RM

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.