Dark/Light Mode

Dukung Program Pemerintah, CIMB Niaga Tawarkan ORI 018 Lewat OCTO Mobile

Sabtu, 10 Oktober 2020 15:59 WIB
Dukung Program Pemerintah, CIMB Niaga Tawarkan ORI 018 Lewat OCTO Mobile

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sebagai mitra distribusi yang ditunjuk pemerintah memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk membeli instrumen investasi ini melalui kanal digitalnya, yaitu aplikasi mobile banking OCTO Mobile. Pembelian pada pasar perdana tersebut dapat dilakukan hingga 21 Oktober 2020.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, keikutsertaan CIMB Niaga dalam memasarkan ORI 018 merupakan wujud konsistensi perseroan untuk mendukung upaya pemerintah, khususnya dalam menghimpun dana masyarakat guna membiayai pembangunan.

Baca juga : Dukung Program Kementan, Pandeglang Susun Strategi Tingkatkan Ekspor Talas Beneng

Lani mengatakan pihaknya terus berinovasi agar dapat melayani masyarakat yang ingin membeli ORI 018 dengan mudah, sehat, dan aman. "Melalui OCTO Mobile, masyarakat dapat membeli instrumen investasi ini langsung dari ponsel di genggaman tanpa bersentuhan dengan benda lain,” kata Lani di Jakarta, Sabtu (10/10).

Investor akan menerima pembayaran kupon pada tanggal 15 setiap bulannya. Adapun kupon pertama akan dibayarkan tanggal 15 Desember 2020.

Baca juga : Pemerintah Terbitkan ORI018, Bisa Dibeli Mulai Besok

Setelah masa minimum holding period yaitu 1 (satu) kali periode pembayaran kupon berakhir pada 15 Desember 2020, maka investor dapat memperjualbelikan kepemilikan ORI 018 di pasar sekunder.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.