Dark/Light Mode

Dukung Program Pemerintah, CIMB Niaga Tawarkan ORI 018 Lewat OCTO Mobile

Sabtu, 10 Oktober 2020 15:59 WIB
Dukung Program Pemerintah, CIMB Niaga Tawarkan ORI 018 Lewat OCTO Mobile

 Sebelumnya 
Lani menambahkan untuk membeli ORI 018 melalui OCTO Mobile, nasabah dapat mengikuti langkah mudah berikut. Pertama, memilih menu daftar dan investasi. Kedua, masuk ke menu Obligasi, dilanjutkan dengan registrasi SBN Ritel.

Ketiga, setelah registrasi berhasil, nasabah dapat mengisi form pemesanan SBN Ritel dengan memilih ORI 018, nominal pembelian, membaca memorandum informasi, serta memberikan persetujuan. Keempat, konfirmasi transaksi dengan memasukkan PIN OCTO Mobile. Pemesanan ORI 018 pun berhasil dilakukan.

Baca juga : Dukung Program Kementan, Pandeglang Susun Strategi Tingkatkan Ekspor Talas Beneng

Selain di OCTO Mobile, nasabah juga dapat membeli ORI 018 melalui situs https://sbn.cimbniaga.co.id. Pembelian ORI 018 kemudian dapat dilihat di menu rekening saya setelah terjadi settlement pada 27 Oktober 2020.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan kemudahan investasi melalui OCTO Mobile namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. "Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang," imbuhnya.

Baca juga : Pemerintah Terbitkan ORI018, Bisa Dibeli Mulai Besok

Seperti diketahui, ORI 018 adalah instrumen investasi berpendapatan tetap yang diterbitkan oleh Pemerintah Republik Indonesia tanpa warkat (scripless) dan dapat diperdagangkan di pasar sekunder antar investor domestik.

Lani menambahkan, atas komitmennya yang berkelanjutan untuk memberikan customer experience terbaik dalam berbagai kondisi, CIMB Niaga mendapatkan penghargaan ‘The Most Helpful Bank during Covid-19 in Indonesia’ dari The Asian Banker.

Baca juga : Puan Minta Pemerintah Turunkan Harga Tes Swab

CIMB Niaga dinilai sebagai Bank yang paling peduli dan memiliki perhatian besar untuk membantu nasabah (helpful) pada situasi yang sulit saat ini. "Perusahaan juga dipandang mampu merespon tantangan Covid-19 dengan baik melalui layanan dan produk yang sesuai kebutuhan nasabah," pungkas Lani. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.