Dark/Light Mode

Hambat Penyebaran Corona

IKEA Donasikan 10.800 Masker Kain Non Medis

Minggu, 11 Oktober 2020 19:45 WIB
Ilustrasi mengenakan masker yang benar. (Dok. IKEA)
Ilustrasi mengenakan masker yang benar. (Dok. IKEA)

 Sebelumnya 
Di situasi sulit saat pandemi Covid-19 ini, IKEA Indonesia optimistis bahwa setiap momen layak untuk diapresiasi dan dirayakan.

Maka dari itu, di hari jadinya yang keenam, IKEA mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam kampanye “Maknai Setiap Momen” dengan berdonasi masker bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga : DPRD Mau Sisihkan Anggaran Buat Tangani Banjir

“Dengan demikian, IKEA tidak hanya membantu menghambat angka penyebaran Covid-19, tetapi juga menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik lagi untuk masyarakat Indonesia,” kata Dyah.

Sekedar info, pada tanggal 15 Oktober 2020, IKEA Indonesia genap berusia enam tahun. Dalam rangka merayakan hari jadinya, IKEA mengajak masyarakat Indonesia untuk menghargai berbagai momen sederhana bersama keluarga di rumah dengan menginisiasi kampanye ‘Maknai Setiap Momen.’  

Baca juga : Ayo Ibu, Ajarkan Anak Pake Masker Sejak Dini

IKEA percaya bahwa perayaan tidak harus selalu mewah dan besar, melainkan momen-momen kecil bersama orang tersayang di rumah jadi terasa lebih bermakna, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.