Dark/Light Mode

PGN Raih Penghargaan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3) 2020 dari Kementerian Ketenagakerjaan

Selasa, 13 Oktober 2020 08:52 WIB
PGN Raih Penghargaan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3) 2020 dari Kementerian Ketenagakerjaan

RM.id  Rakyat Merdeka - PGN mendapatkan apresiasi dari Kementerian Ketenagakerjaan berupa Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2020, atas pencapaian dalam melaksanakan lingkungan kerja yang sehat, selamat, aman, dan ramah lingkungan.

PGN mendapatkan penghargaan dalam kategori “Kecelakaan Nihil” dan “Pencegahan dan Penanggulangan (P2) HIV/ AIDS” di tempat kerja.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah secara virtual, Kamis, (8/10).

Baca juga : Top, Pertamina Hulu Mahakam Sabet 3 Penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan

Kategori “Kecelakaan Nihil” berhasil diraih PGN Group, baik di dalam lingkup kantor pusat maupun anak perusahaan.

Di lingkup Kantor Pusat yang berhasil memperoleh penghargaan yaitu PT PGN Tbk Kantor Pusat, PGN Unit Gas Transmission Management (GTM), PGN Unit Layanan Jargas (ULJ), dan PGN PMO Infrastructure.

Sementara anak perusahaan yang mendapatkan penghargaan "Kecelakaan Nihil” yaitu PT Gagas Energi Indonesia, PT PGAS Solution, PT PGN LNG Indonesia, PT Nusantara Regas, PT Transportasi Gas Indonesia (TGI), PT Permata Graha Nusantara (PGN Mas), PT PGAS Telekomunikasi Nusandara (PGASCOM), PT Solusi Energy Nusantara, PT Pertamina Gas – Karawang Jawa Barat, PT Pertamina Gas Central Sumatera Area, PT Pertamina Gas Western Java Area, dan PT Perta – Samtan Gas.

Baca juga : Kerja Sama Dengan Kemendikbud, Danone Dukung Edukasi Kesehatan, Kebersihan, dan Keterampilan

Sedangkan untuk penghargaan kategori "P2 HIV/ AIDS" berhasil diraih oleh PGN Kantor Pusat dan PT PGAS Solution.

"Ini merupakan capaian yang luar biasa bagi PGN. Di tengah masa pandemi terus melaksanakan kegiatan operasional, bisa mendapatkan apresiasi yang sangat membanggakan," ungkap Rachmat Hutama, Sekretaris Perusahaan PGN.

PGN sebagai subholding gas di Indonesia, dalam menjalankan perannya berkomitmen untuk terus memperhatikan keselamatan kerja dan jam kerja yang aman.

Baca juga : Begini Kiprah Petugas Sarana Demi Keselamatan Penumpang Kereta

Hal ini dilakukan demi berjalannya operasional yang baik dan optimal.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.