Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Momobil Jual Mobil Eks LiveModz IMX

Rabu, 14 Oktober 2020 12:03 WIB
Mobil modifikasi buatan YouTuber Motomobi dan Ridwan Hanif. (Foto: ist)
Mobil modifikasi buatan YouTuber Motomobi dan Ridwan Hanif. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Momobil.id bekerjasama dengan LiveModz IMX kini memasarkan mobil eks taksi yang dimodif YouTuber Ridwan Hanif dan Motomobi untuk lomba ajang LiveModz IMX. 

LiveModz IMX adalah program modifikasi mobil yang diselenggarakan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Program ini menghadirkan YouTuber di bidang otomotif, yaitu Fitra Eri, Motomobi dan Ridwan Hanif, di mana sebagai peserta mereka harus memodifikasi mobil eks taksi dan banjir menjadi mobil istimewa dengan konsep terbaik.

Seluruh proses modifikasi akan direkam dan ditayangkan di kanal YouTube mereka. Pertarungan kreativitas modifikasi ini dinilai oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo dan artis Andre Taulany. Dan pemenangnya adalah mobil modifikasi Fitra Eri.

Baca juga : Toyota Jual 331.797 Mobil

Kini mobil juara 2 dan 3 dijual di Momobil.id. Mobil Motomobi dibanderol Rp 250 juta. Sedang Ridwan Hanif Rp 150 juta.

Eksterior mobil Motomobi terdiri dari; Body kit by JS Garage, Sticker Wrap by Dice Sticker, dan Lampu projector by BC AutoLight. Interiornya; Jok Kulit dan interior detil by Hardy Classic, Audio dan hiburan (SPL) by Duta Auto Solution, dan Audio sistem lengkap dengan Pioneer by Duta Auto Solution.

Sedangkan velg dan bannya; Velg HSR myth 01, Ban Ukuran 205/45 R17 Accelera, dan 2P Management+Adjustable Shock Absorber by Airlux Suspension.

Baca juga : Toyota Crown Hybrid Jadi Mobil Dinas Menteri

Sementara eksterior mobil Ridwan Hanif; Body kit dan painting by Hastana body repair, dan Lampu multi reflektor by Auto Retro Lumens

 Interiornya; Jok kulit elektrik dan interior detil by Ferrari Jok, Head unit pioneer by Begja Auto Tronics, dan Audio dan sistem hiburan by Begja Auto Tronics. Sedangkan ban dan velgnya; Velg Torsion-Gun Metal, dan ban ukuran 225/45 R17 Yokohama.

Senior Vice President, Head of Digital Business Adira Finance menyambut, baik kerja sama strategis antara momobil.id dan NMAA. Sebagai platform marketplace mobil di Indonesia ingin menghadirkan kejutan bagi konsumen kami, yaitu dengan menjual mobil special edition hasil modifikasi dari Om Mobi dan Ridwan Hanif. 

Baca juga : Mitsubishi Jual 4.909 Mobil Di GIIAS

“Mobil kreasi anak bangsa ini patut kita apresiasi atas kreativitas dan semangat mereka untuk saling mendukung di industri otomotif di tengah pandemi yang masih melanda,” ujar Edwin. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.