Dark/Light Mode

Di Masa Krisis, Raih Peringkat Triple A

Dibanding Entitas Lain Di Indonesia, TASPEN Superior

Jumat, 23 Oktober 2020 10:32 WIB
Di Masa Krisis, Raih Peringkat Triple A Dibanding Entitas Lain Di Indonesia, TASPEN Superior

 Sebelumnya 
Terkait hal ini, Direktur Utama TASPEN, ANS Kosasih menyampaikan, peringkat idAAA dengan Stable Outlook yang diraih tersebut menunjukkan bahwa TASPEN sebagai BUMN Asuransi  terbesar di Indonesia telah membuktikan kinerjanya yang tetap tangguh di tengah krisis. Baik dari sisi keuangan maupun operasional.

"Kami sangat bersyukur bahwa TASPEN tetap mampu membuahkan kinerja yang positif di tengah krisis yang melanda seluruh industri di Tanah Air, di mana industri keuangan dan pasar modal tidak luput dari krisis tersebut,"ujar Kosasih.

Baca juga : Taspen Raih Peringat Triple A Dari Pefindo

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan TASPEN, yang telah bekerja keras untuk menghasilkan kinerja terbaik. Karena apa yang kami capai ini, merupakan buah dari implementasi strategi dan kebijakan TASPEN dalam menjalankan operasional yang prima. Serta menerapkan investasi secara prudent, berhati-hati dan aman," imbuhnya.

Keandalan TASPEN yang tinggi dalam berinvestasi serta prinsip kehati-hatian yang dipegang teguh, menjamin keamanan dan imbal hasil dari dana yang diamanahkan kepada TASPEN.

Baca juga : PT TASPEN Sukses Raih Peringkat Triple A Outlook Stable Dari Pefindo

Hal itu sejalan dengan implementasi nilai AKHLAK sebagai Core Values perusahaan yang diresmikan hari ini oleh Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo bersama-sama dengan Komisaris Utama TASPEN Suhardi Alius dan Direktur Utama TASPEN ANS Kosasih. Disaksikan oleh seluruh personil TASPEN dan anak-anak usahanya di seluruh Indonesia, yang berjumlah lebih dari 1600 orang secara daring.

AKHLAK merupakan core values yang wajib dianut oleh seluruh BUMN, agar mampu menghasilkan budaya kerja dan kinerja terbaik sebagaimana diamanahkan Menteri BUMN dalam Surat Edaran Nomor SE-7/MBU/07/2020.

Baca juga : PLN Operasikan Jaringan Transmisi Bawah Tanah Di Gerbang Kawasan Timur Indonesia

AKHLAK merupakan akronim dari Amanah: memegang teguh kepercayaan yang diberikan, Kompeten: terus belajar dan mengembangkan kapabilitas, Harmonis: saling peduli menghargai perbedaan, Loyal: berdedikasi dan mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara, Adaptif: Terus berinovasi dan antusias dalam menggerakkan ataupun menghadapi perubahan, dan Kolaboratif: membangun kerjasama yang sinergis.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.