Dark/Light Mode

Perkuat Infratsruktur Digital

CIMB Niaga Syariah Gelar Haya Online Fest 2020

Jumat, 30 Oktober 2020 11:45 WIB
Perkuat Infratsruktur Digital CIMB Niaga Syariah Gelar Haya Online Fest 2020

 Sebelumnya 
Ini juga wujud dukungan pihaknya kepada mitra komunitas, dengan menyediakan kesempatan untuk memasarkan produknya secara online kepada nasabah dan masyarakat, sehingga dapat menjangkau pasar yang lebih luas. "Kami berharap upaya pemberdayaan komunitas ini dapat terus mendorong pertumbuhan bisnis,” ujarnya.

Selain menawarkan beragam produk dari mitra, Haya Online Fest 2020 juga menyediakan progam menarik dari produk-produk CIMB Niaga Syariah. Diantaranya, pembukaan tabungan iB On Account secara online melalui OCTO Mobile dengan total benefit hingga Rp 400 ribu menggunakan kode promo HAYA2020.

Baca juga : Senayan Minta Polisi Usut Dalang Baja Impor Ilegal

Program lainnya adalah Motor X-TRA. Pembiayaan berbasis syariah ini memberikan kemudahan mendapatkan sepeda motor idaman menggunakan fasilitas X-TRA Dana iB dengan akad Murabahah.

Keuntungan yang diperoleh nasabah yaitu Bebas Biaya, Cicilan Ringan, Gratis Asuransi Jiwa , tanpa jaminan sehingga BPKB Motor tidak ditahan oleh Bank, dan berkesempatan mendapat cashback hingga Rp 4 juta.

Baca juga : Perkuat Pasar di Aceh, BNI Syariah Tambah 6 Outlet

Nasabah yang tengah mencari hunian juga bisa memanfaatkan momentum festival ini dengan mengajukan pembiayaan kepemilikan rumah atau KPR iB yang memberikan rate spesial mulai dari 0,85 persen fixed 3 tahun. Menariknya, nasabah yang pembiayaannya disetujui akan mendapatkan tiket Konser Online KAHITNA. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.