Dark/Light Mode

BUMN Branding Dan Marketing Award 2020

Pertamina Trans Kontinental Raih 2 Penghargaan

Kamis, 5 November 2020 12:30 WIB
BUMN Branding Dan Marketing Award 2020 Pertamina Trans Kontinental Raih 2 Penghargaan

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) kembali meraih penghargaaan di ajang bergengsi, BUMN Branding and Marketing Award 2020. Mengusung tema “Optimizing Omni Channel on Branding and Marketing”.

Kegiatan yang memasuki tahun ke-8 ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi branding serta marketing melalui optimalisasi Omni Channel sekaligus sebagai alat ukur keberhasilan bisnis.

Baca juga : Siaga Covid, RS Pertamina Cilacap Raih Penghargaan Kategori RS BUMN

CEO BUMN Track, SH Sutarto mengatakan, pandemi Covid 19 yang telah meluluhlantakkan sebagian besar perekonomian dunia memunculkan kesadaran bersama akan pentingnya redesain strategi bisnis.

Omni Channel menjadi salah satu jawaban, khususnya dalam lingkup branding dan marketing. “Integrasi offline dan online di BUMN merupakan sebuah keniscayaan. Omni Channel pada Branding dan Marketing tidak hanya sekedar memanfaatkan online dan offline channel untuk berkomunikasi dan bertransaksi, tetapi juga untuk memenuhi keinginan pelanggan dan memenangkan persaingan, sekaligus menjadi alat ukur keberhasilan bisnis itu sendiri,” ungkap SH Sutarto di Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (5/11).

Baca juga : Hari Pangan Sedunia 2020, Petani Muda dan Kementan Serukan Gerakan Berkebun

Pada 8th BUMN Branding and Marketing Award 2020 kali ini diikuti sebanyak 114 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN dan para peserta yang lolos tahap seleksi awal yang berjumlah 59 perusahaan kemudian dilakukan seleksi kedua berupa wawancara dan presentasi di hadapan dewan juri.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.