Dark/Light Mode

BUMN Branding Dan Marketing Award 2020

Pertamina Trans Kontinental Raih 2 Penghargaan

Kamis, 5 November 2020 12:30 WIB
BUMN Branding Dan Marketing Award 2020 Pertamina Trans Kontinental Raih 2 Penghargaan

 Sebelumnya 
PTK berhasil meraih dua penghargaan atas kinerjanya, yaitu pada kategori Trans Archipelago Branding yang diterima langsung oleh Direktur Utama PTK Bapak Nepos MT Pakpahan dan The Best CMO kategori Marketing Team Work yang diterima oleh Direktur Marketing PTK Arsono Kuswardanu.

DIrektur Utama PTK, Nepos MT Pakpahan menyampaikan penghargaan yang diterima oleh PTK ini merupakan suatu apresiasi atas kinerja yang telah dicapai oleh PTK dengan didukung oleh seluruh insan Pekerja PTK yang bekerja dengan Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif serta Kolaboratif sehingga menjadi satu semangat dan kerja keras dalam mewujudkan target revenue Perusahaan.

Baca juga : Siaga Covid, RS Pertamina Cilacap Raih Penghargaan Kategori RS BUMN

Dalam kesempatan yang sama Direktur Pemasaran PTK Arsono Kuswardanu menambahkan bahwa penghargaan yang telah diraih merupakan pemacu bagi kinerja pekerja agar terus dapat berinovasi sehingga mampu mencapai target revenue dengan margin terbaik.

Adapun kategori pemenang dibagi dalam tiga sektor, yakni BUMN, Anak Perusahaan BUMN dan BUMN Tbk. Didukung oleh tim dewan juri yang kompeten dari berbagai profesi, mewakili akademisi, profesional dan pakar branding marketing, proses penjurian BUMN Branding and Marketing BUMN 2020 berlangsung dua tahap, yakni pertama, pengisian kuesioner pada 8 September - 6 Oktober 2020.

Baca juga : Hari Pangan Sedunia 2020, Petani Muda dan Kementan Serukan Gerakan Berkebun

Selanjutnya, peserta yang lolos seleksi tahap 1 melanjutkan sesi presentasi dan wawancara di hadapan dewan juri pada 13-21 Oktober 2020. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, proses pengisian kuesioner dan penjurian dilakukan secara online melalui aplikasi zoom meeting.

Ketua Dewan Juri BUMN and Marketing Award 2020 sekaligus Menteri BUMN 2004-2007, Sugiharto menyatakan, sejak dahulu keahlian PT Pertamina (Persero) di bidang logistik sudah terpercaya dengan eksistensinya di Indonesia, negeri kepulauan dengan 7500 pulau.

Baca juga : PJB Connect 2020 Sukses Digelar, 6 Perusahaan Raih Penghargaan

Hal tersebut mustahil dilakukan tanpa diangkut secara tepat dalam hal waktu, jumlah serta spesifikasinya ke seluruh pelosok negeri tanpa perusahaan seperti PT Pertamina Trans Kontinental.

"Tantangan bagi PTK dalam hal branding perusahaan selanjutnya adalah untuk terus berinovasi dengan memperhatikan logo, visi dan misi yang sesuai dengan perkembangan dan perubahan yang terjadi," ujar Nepos MT Pakpahan. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.