Dark/Light Mode

Protokol Kesehatan Diterapkan Secara Ketat

Pergerakan Penumpang Di Bandara Angkasa Pura II Tembus Angka Psikologis 30,04 Juta Orang

Minggu, 8 November 2020 16:16 WIB
Protokol Kesehatan Diterapkan Secara Ketat Pergerakan Penumpang Di Bandara Angkasa Pura II Tembus Angka Psikologis 30,04 Juta Orang

 Sebelumnya 
Sementara itu, rute internasional akan semakin meningkat, seiring dibukanya penerbangan umroh serta Travel Corridor Arrangement (TCA) antara Indonesia dengan beberapa negara yakni Uni Emirat Arab, Korea Selatan, China, Singapura dan menyusul Jepang.

Baca juga : Oktober, Pasar Penerbangan Di Bandara Angkasa Pura II Melambung

“PT Angkasa Pura II dan stakeholder bersiap mengantisipasi peningkatan lalu lintas penerbangan. Protokol kesehatan termasuk dengan konsep Biosafety dan Biosecurity Management, wajib diterapkan di seluruh bandara-bandara PT Angkasa Pura II,” tutur Awaluddin.

Baca juga : Pecahkan Rekor, Jumlah Penumpang Bandara Soetta Tembus 61 Ribu Orang

PT Angkasa Pura II memperkirakan, jumlah penumpang sepanjang tahun yang berat di tengah pandemi ini dapat mencapai sekitar 34 – 35 juta penumpang. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.