Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Samsung Home Appliances Hadirkan Solusi Hidup Sehat

Kamis, 29 Oktober 2020 09:17 WIB
Samsung Home Appliances Hadirkan Solusi Hidup Sehat

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru untuk mendukung konsumen Indonesia yang kini melakukan sebagian besar kegiatan di rumah baru-baru ini.

Dalam rilisnya Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia, Hendry Wijaya, mengatakan di tengah pandemi yang sedang kita alami, kita semua didorong untuk lebih mengutamakan kebersihan dan kesehatan. Berbagai kebiasaan lama tidak lagi aman dilakukan. Muncul berbagai kebiasaan baru yang menunjang kesehatan, seperti pembelian makanan segar dan memasak di rumah, ataupun meningkatnya upaya membersihkan seisi rumah. Di sisi lain, rumah yang tiba-tiba menjadi pusat segala kegiatan sepanjang hari, belum dipersiapkan untuk seluruh kegiatan ini.

Baca juga : Vicy Melanie, Motivasi Hidup Kevin

“ Untuk itu Samsung menawarkan tiga produk terbaru yang sangat lekat dengan kehidupan sehari-hari: Refrigerator Multidoor RF60, Washing Machine Top Load Inverter dan Jet Vacuum Cleaner hadir dengan teknologi terdepan untuk menjaga kesegaran makanan, optimal membersihkan pakaian dan seisi rumah, sementara kita menyelesaikan berbagai tanggung jawab,”ujarnya.

“Kebersihan dan kesehatan terjaga, tanpa mengabaikan produktivitas kita saat bekerja ataupun belajar di rumah. Inilah upaya Samsung memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia, agar dapat beradaptasi lebih mudah dalam keseharian, mempersiapkan kita untuk menyambut new life dan #stayhealthytogether,”tuturnya.

Baca juga : Gandeng Grab, Simas Jiwa Hadirkan Hospital Cash Cover

Salah sati produknya Samsung Refrigerator Multidoor RF60, Samsung Washing Machine Top Load Inverter dan Samsung Vacuum Cleaner Jet membantu membersihkan rumah dengan lebih mudah, sehingga Rumah lebih higienis tanpa repot.

“Rangkaian produk baru kami menawarkan solusi yang membantu konsumen Indonesia menjalani keseharian di masa next normal, sehat di dalam rumah selama berkegiatan. Mari terus lakukan upaya untuk menjaga kesehatan dalam new life yang kita jalani bersama, semoga kita semua selalu stay healthy together,” tutup Hendry. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.