Dark/Light Mode

Woon Khe Wei, Segera Naik Pelaminan

Kamis, 15 Oktober 2020 05:26 WIB
Woon Khe Wei, mantan bintang bulutangkis Malaysia. (Foto : Istimewa)
Woon Khe Wei, mantan bintang bulutangkis Malaysia. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar bahagia datang dari mantan pebulutangkis Malaysia, Woon Khe Wei atau yang akrab disapa Janice Woon. Wanita yang memiliki paras cantik ini tak lama lagi akan menikah usai dilamar pujaan hatinya.

Kabar baik ini diketahui dari postingan video acara lamaran yang diunggah Janice Woon ke akun Instagram miliknya, Minggu (11/10) lalu.

Baca juga : Dulu Kecewa, Sekarang Ketagihan Belanja Online

Dalam postingannya, Janice Woon yang memilih pensiun pada tahun 2018 ini nampak sangat bahagia. Dia juga terlihat cantik berkat dress putih yang dikenakan. Wajahnya terlihat berseri-seri ketika dipeluk pujaan hatinya, sambil memegang se-bouquet bunga mawar merah.

“Ini kenangan tak terlupakan dalam hidup saya! Saya tahu Anda bukan orang yang romantis, tapi ketika Anda bertanya kepada saya: MAUKAH ANDA MENIKAH DENGAN SAYA?. Saya berkata: YA, SAYA MAU!” tulis Janice Woon di kolom caption tanpa menjelaskan soal kapan pernikahan mereka akan digelar.

Baca juga : Demokrat Naik Pitam

Selama masih aktif sebagai atlet bulutangkis Janice telah meraih medali emas SEA Games 2013, perak SEA games 2015, dan perunggu SEA Games 2017, juara Indonesia Masters 2011, New Zealand Open 2017, dan Commonwealth Games 2014. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.