Dark/Light Mode

Usung Konsep TOD, Modernland Hadirkan Perumahan Di Cilejit

Senin, 9 November 2020 06:40 WIB
Usung Konsep TOD, Modernland Hadirkan Perumahan Di Cilejit

 Sebelumnya 
Ia mengatakan lokasi Modernland Cilejit hanya selangkah dan terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit. Gerbang Kota Baru Modernland Cilejit persis berada di depan stasiun KRL Commuterline Cilejit.

"Kami sangat mengapresiasi support dan dukungan yang telah diberikan PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) yang diwujudkan dengan telah ditandatanganinya MoU penunjukan stasiun Cilejit sebagai hub station TOD (Transit Oriented Development) bagi proyek Modernland Cilejit, kata Helen Hamzah, Minggu (8/11)

Baca juga : Modernland Siap Luncurkan Apartemen Di Kota Modern

Helen Hamzah mengatakan penerapan konsep TOD pada proyek Modernland Cilejit membuat penghuni tidak perlu membuang banyak waktu di jalan. "Transportasi massal membuat perjalanan menjadi lebih singkat dan penghuni punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga atau meningkatkan produktivitas lainnya," ujarnya.

Dilengkapi Fasilitas Modern Modernland Cilejit dirancang sebagai kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah.

Baca juga : Samsung Home Appliances Hadirkan Solusi Hidup Sehat

"Modernland Cilejit merupakan kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektar, Central Park, dan danau seluas 20 hektar, "tambah Helen Hamzah.

Menjelang akhir tahun, PT Modernland Realty Tbk. kembali memberikan promo bagi pembelian hunian di proyek Modernland Cilejit berupa diskon harga yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, baik end user maupun investor untuk memiliki hunian dan ruang usaha di Modernland Cilejit.

Baca juga : Panen Padi Di Konawe Selatan, Mentan: Jadilah Pejuang Pertanian

"Kami berharap upaya dalam bentuk promo diskon menarik ini bisa mendongkrak penjualan di saat pandemi seperti sekarang ini, pungkas Helen Hamzah. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.