Dark/Light Mode

Dorong Gerakan Hidup Sehat Saat Pandemi Pelindo 3 Gelar Port Virtual Run and Ride 2020

Senin, 9 November 2020 11:12 WIB
Dorong Gerakan Hidup Sehat Saat Pandemi Pelindo 3 Gelar Port Virtual Run and Ride 2020

 Sebelumnya 
Pendaftaran Port Virtual Run and Ride 2020 telah buka sejak tanggal 1 hinga 10 Nopember melalui akun website event.pelindo.co.id, dengan target total sebanyak 15 ribu peserta, terdiri dari pegawai Pelindo 3 group dan umum.

Pelaksanaan lomba dilaksanakan pada tanggal 14-29 November, dan diumumkan pada awal Desember.

Untuk memeriahkan gelaran acara panitia pun menyediakan waterstation di sejumlah kota seperti Surabaya, Sidoarjo, Semarang, Banjarmasin dan Denpasar.

Baca juga : Pertamina Gelar Virtual EcoRun 2020

Panitia pun menyediakan total hadiah Rp 580 juta bagi para pemenang. Puncak acara ini nantinya akan ditutup dengan pembagian sembako oleh Pelindo 3.

Secara teknis, seluruh peserta yang sudah terdaftar diwajibkan menyelesaikan jarak tempuh sejauh 28 km untuk kategori Run, dan jarak tempuh 280 km untuk kategori Ride.

Selain itu, juga ada kategori lomba lainnya untuk menyemarakkan acara. Antara lain, foto paling menarik di media sosial, lomba best costume untuk peserta, serta Tiktok dan video menarik yang memperebutkan hadiah uang tunai.  

Baca juga : Pertama Kali Di Bandara, Angkasa Pura l Gelar Konser Virtual

Sementera dari pihak Race Management sebagai panitia penyelenggara kegiatan tersebut menjelaskan, peserta diwajibkan mendaftar dan memilih salah satu kategori yang sudah disediakan.

Seluruh peserta juga tak perlu menyelesaikan jarak tempuh masing masing kategori dalam satu waktu. Jarak tempuh bisa diselesaikan secara akumulatif, dalam waktu tertentu yang sudah ditentukan oleh panitia.

Peserta bisa menyelesaikan jarak tempuh, dari mana pun mereka berada. Karena seluruh kegiatan workout yang dilakukan, akan tercatat oleh aplikasi perekam rute perjalanan milik masing masing peserta. Dengan memasukkan EBIB yang didapat, saat dinyatakan berhasil mendaftar. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.