Dark/Light Mode

Ramaikan Pekan Fintech Nasional 2020, OVO Libatkan 1.802 Merchant

Selasa, 10 November 2020 20:32 WIB
Ilustrasi OVO. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi OVO. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Platform pembayaran digital, OVO mendukung inisiatif gelaran pekan Fintech Nasional 2020 sebagai bukti dalam turut mendorong inklusi keuangan sekaligus berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional di tengah Covid-19.

OVO pun mengadakan promo OVO Cashback Attack mulai tanggal 10-30 November 2020 dengan melibatkan berbagai merchant dengan total 1.802 toko dan berlangsung di 85 kota di Indonesia.

Baca juga : MPR Akan Gelar Konferensi Nasional II Etika Kehidupan Berbangsa

Pekan Fintech Nasional 2020 bertajuk To Survive and To Thrive: Accelerating National Economic Recovery through Concerted Efforts in the Digitization of Indonesia’s Financial Services yang diprakarsai oleh Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) dan Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI) ini, menjadikan momentum promosi Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dengan melibatkan startup fintech, ekosistem keuangan, termasuk e-commerce dan berbagai pemangku kepentingan, untuk bersama-sama mempercepat pemulihan ekonomi nasional melalui penggunaan fintech.

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit menuturkan, OVO menyelenggarakan OVO Cashback Attack selama gelaran acara tersebut yang bertepatan dengan Harbolnas.

Baca juga : Harapan Teten, Festival Ide Bisnis Tingkatkan Rasio Kewirausahaan

Pihaknya berharap promo ini dapat membantu menggerakkan roda perputaran transaksi non-tunai. "Tentunya dapat berdampak positif, khususnya bagi para merchant, dan secara umum bagi ekonomi nasional untuk dapat segera bangkit kembali,” jelasnya di Jakarta, Selasa (10/11).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.