Dark/Light Mode

PT PP Beri Beasiswa Rp 290 Juta Untuk 58 Putra Putri TNI Dan POLRI

Rabu, 11 November 2020 12:13 WIB
PT PP Beri Beasiswa Rp 290 Juta Untuk 58 Putra Putri TNI Dan POLRI

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan konstruksi dan investasi milik negara, PT PP (Persero) Tbk bersama sejumlah perusahaan BUMN melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Program tersebut diberikan dalam bentuk beasiswa perguruan tinggi kepada putra putri anggota TNI dan POLRI. Hal itu seiring dalam memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini Selasa (10/11) lalu.

Baca juga : WIKA Salurkan Beasiswa Perguruan Tinggi Bagi Putra–Putri Terbaik Di Bali

Acara penyerahan beasiswa yang bertemakan Dedikasi BUMN untuk TNI dan POLRI dilaksanakan secara simbolis di Kementerian BUMN oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan juga dilaksanakan secara serempak melalui aplikasi virtual (zoom meeting) di berbagai daerah Indonesia dengan tema Hari Pahlawan tahun ini, yaitu Pahlawanku Sepanjang Masa.

Corporate Secretary PT PP Yuyus Juarsa mengatakan, bantuan pendidikan tersebut diberikan kepada putra putri anggota TNI dan POLRI yang berprestasi di seluruh Indonesia. Perseroan berkontribusi untuk melakukan penyerahan beasiswa pendidikan secara simblois di wilayah Batam dan Yogyakarta.

Baca juga : BI Beri Beasiswa Ke 2.200 Mahasiswa PTN dan PTS

"Dalam kegiatan TJSL tersebut, Perseroan memberikan bantuan pendidikan dengan total keseluruhan Rp 290 juta untuk 58 putra putri anggota TNI dan POLRI yang berprestasi," jelasnya dalam keterangan, Rabu (11/11).

Ia menuturkan, sebagai perusahaan BUMN, perseroan sangat bangga dapat turut berkontibusi dalam kegiatan TJSL yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.