Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Dukung Industri Film, Telkom Hadirkan IndiHome Cinema

Rabu, 11 November 2020 11:24 WIB
IndiHome Cinema resmi diluncurkan untuk mendukung industri Film Nasional.
IndiHome Cinema resmi diluncurkan untuk mendukung industri Film Nasional.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan IndiHome Cinema untuk mendukung industri Perfilman Indonesia yang kini sedang menghadapi tantangan di era pandemi. 

IndiHome Cinema ini diluncurkan dengan menggandeng PT Kurnia Alam Semesta (KAS) sebagai mitra penyedia film.  

Executive General Manager Telkom Divisi TV Video Telkom, A A Gede Mayun Wirayuda mengatakan, IndiHome Cinema merupakan kerja nyata Telkom dalam mendukung industri perfilman nasional yang kini sedang menghadapi tantangan di era pandemi. 

Baca juga : Dubes Lutfi Mau Boyong Investor AS Ke Indonesia

“Kami berharap, IndiHome Cinema dapat menjadi wadah bagi pelaku industri kreatif perfilman Indonesia untuk menjangkau pasar yang lebih luas, sekaligus memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan IndiHome,” ujar Wirayuda saat Peluncura IndiHome Cinema secara virtual Selasa, (10/11).

Setyo Budianto selaku Chief Operation Officer PT Metra Net menambahkan, hadirnya IndiHome Cinema dapat membangkitkan semangat para sineas film Indonesia. 

Dengan hadirnya IndiHome Cinema, pelanggan IndiBox dapat menikmati film pilihan karya anak bangsa di rumah masing-masing bersama keluarga.

Baca juga : Kunjungan Di Indonesia Dipadatin Sehari, Pompeo Terbang Ke Vietnam

Chief Public dan Corporate Communication PT PT Kurnia Alam Semesta, Teuku Rifnu Wikana berkomitmen untuk menghadirkan film-film terbaik dan terbaru. 

IndiHome Cinema juga dapat menayangkan film yang sedang tayang di bioskop secara bersamaan. Bahkan film yang belum tayang di bioskop, termasuk film-film pendek juga film-film daerah.

“Kami sangat antusias bekerja sama serta meyakini dengan penetrasi IndiHome yang telah menjangkau seluruh pelosok tanah air, akan membuka kesempatan yang sangat luas bagi seluruh pencinta film di tanah air untuk mendapatkan film terkini yang menarik dan menghibur tanpa perlu keluar dari rumah,” ujar Teuku.

Baca juga : Hadapi Era Disruptive Industri 4.0, Seskoal Godok Perwira Visioner

Dengan hadirnya IndiHome Cinema, pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan tiket film favorit di bioskop karena pembelian tiket sudah tersedia melalui layar IndiHome TV, dan pelanggan dapat menonton tanpa perlu keluar rumah. 

Dengan harga tiket yang sangat terjangkau, pelanggan dapat dengan nyaman dan aman menonton film bioskop terkini sambil menikmati kebersamaan dengan keluarga dan kerabat di rumah.  

IndiHome Cinema merupakan fitur terbaru dari IndiHome TV dan IndiBox. Layanan ini menghadirkan sensasi menonton bioskop di rumah, dengan berbagai pilihan waktu tayang yang fleksibel dan dapat memenuhi kerinduan penonton untuk menyaksikan film-film bioskop secara cepat, mudah dan ekonomis. IndiHome Cinema juga terbuka dan siap menjalin kerja sama dengan para pelaku industri perfilman, baik nasional maupun mancanegara. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.