Dark/Light Mode

Layani Pelanggan Sampai ke Rumah, KAI Gandeng Blue Bird

Kamis, 17 September 2020 12:51 WIB
Direktur Komersial KAI, Maqin U Norhadi (tengah), bersama Direktur Blue Bird Tbk,  Sigit Djokosoetono (kanan) dan Chief Transformation Officer PT Blue Bird Tbk, Paul Soegianto, saat menunjukkan Mock Up tampilan Aplikasi KAI Access. [Foto: KAI]
Direktur Komersial KAI, Maqin U Norhadi (tengah), bersama Direktur Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono (kanan) dan Chief Transformation Officer PT Blue Bird Tbk, Paul Soegianto, saat menunjukkan Mock Up tampilan Aplikasi KAI Access. [Foto: KAI]

RM.id  Rakyat Merdeka - Bekerjasama dengan PT Blue Bird Tbk, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan layanan Last Mile, atau transportasi lanjutan bagi pelanggan Kereta Api Jarak Jauh dan pelanggan Rail Express. Kolaborasi ini merupakan bagian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 KAI pada 28 September 2020.

Sebagai tahap awal, jangkauan kolaborasi di kedua layanan ini akan diimplementasikan di wilayah Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya, sebelum diimplementasikan ke seluruh kota dari layanan operasional KAI dan Bluebird.

Baca juga : Di Balik Layanan Pelanggan KAI yang Tak Pernah Berhenti

Kerja sama langsung diresmikan oleh Didiek Hartantyo selaku Direktur Utama KAI, bersama Noni Purnomo selaku Direktur Utama dari PT Blue Bird Tbk di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, pada Rabu (16/9/2020). Acara juga dihadiri Direktur Niaga KAI Maqin U Norhadi, Direktur PT Blue Bird Tbk Sigit Djokosoetono dan Chief Transformation Officer PT Blue Bird Tbk Paul Soegianto.

“Inovasi ini kami tujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan KAI. Integrasi layanan pada aplikasi KAI Access dan layanan Rail Express ini sebagai upaya KAI untuk membentuk ekosistem transportasi secara menyeluruh,” ujar Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo.

Baca juga : Membayangkan Pimpin Perusahaan Saat Pandemi

Dengan peningkatan integrasi antar moda di stasiun, dia berharap, dapat semakin meningkatkan minat masyarakat menggunakan transportasi umum, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.