Dark/Light Mode

Gelar AVPE 2020, BNI Libatkan Pengembang Di 10 Negara

Kamis, 12 November 2020 10:09 WIB
Ilustrasi virtual expo. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi virtual expo. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukses menggelar BNI Griya Expo Online pada Juli hingga Agustus 2020 lalu, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali mengadakan acara virtual expo.

Dengan menggandeng rumah.com, kali ini BNI menggelar Asia Virtual Property Expo (AVPE) 2020 yang merupakan virtual expo dengan skala Asia. AVPE secara virtual dihadiri oleh pengembang dari 10 negara dan menampilkan lebih dari 300 proyek.

Baca juga : Dana Otsus Tingkatkan Pendidikan Di Papua

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies menjelaskan, AVPE 2020 akan diadakan pada 11 November hingga 12 Desember 2020 menampilkan konsep 3D dan membuat pengunjung seakan akan berada di pameran property offline.

Siapapun bisa mengakses AVPE.PropertyGuru.com untuk memilih dan mendapatkan informasi hunian yang diinginkan di Virtual Expo tanpa harus keluar rumah. Terdapat pula fitur chat dengan pengembang yang beroperasi secara real time, sehingga memudahkan pengunjung berkomunikasi langsung dengan developer.

Baca juga : Gelar Sprint Rally 2020, Bukti Meikarta Terus Kerjakan Proyek Properti

AVPE 2020 tidak hanya diikuti oleh 51 developer Indonesia dengan 116 proyek perumahan, namun juga diikuti oleh developer dari negara Asia seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Filipina, bahkan Britania Raya dan Australia.

"Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di luar negeri pun dapat membeli properti di Indonesia melalui acara ini," ujar Corina dalam keterangan, Kamis (12/11).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.