Dark/Light Mode

Dukung Protokol Kesehatan

OCTO Vending CIMB Niaga Sediakan Masker Dan Alat Kesehatan

Jumat, 13 November 2020 16:52 WIB
Layanana OCTO Vending dari CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)
Layanana OCTO Vending dari CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Beragam produk pendukung kesehatan tersebut bisa diperoleh secara sehat dan aman melalui metode pembayaran Scan Quick Response Indonesia Standard (QRIS) OCTO Mobile. Nasabah CIMB Niaga pun bisa memilih sumber dana pembayaran, baik dari rekening tabungan, kartu kredit, Rekening Ponsel, maupun Poin Xtra.

Dengan metode pembayaran tersebut, nasabah berkesempatan mendapatkan cashback 50 persen (maksimal Rp 5.000). Selain itu, bagi pengguna dompet digital lainnya juga dapat membeli kebutuhan tersebut di OCTO Vending, karena telah menerapkan QRIS sesuai standar yang ditetapkan Bank Indonesia (BI).

Baca juga : Pulse, Kelola Kesehatan Dengan Mudah dan Menyeluruh

Menurut Lani, untuk memperoleh produk pendukung kesehatan di OCTO Vending dengan metode Scan QRIS OCTO Mobile, dapat mengikuti langkah mudah berikut. Pertama, pilih produk yang akan dibeli di OCTO Vending.

Kedua, setelah muncul barcode di OCTO Vending, buka aplikasi OCTO Mobile dan pilih menu Scan QR lalu bayar. Ketiga, verifikasi dengan PIN OCTO Mobile. Produk yang dibeli pun akan keluar dan pembelian selesai.

Baca juga : Soetta Sabet Akreditasi Bandara Sehat

Bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan kemudahan tersebut namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.