Dark/Light Mode

Bank CIMB Niaga Sediakan Produk Pembiayaan Khusus UKM

Rabu, 21 Oktober 2020 10:00 WIB
Bank CIMB Niaga Sediakan Produk Pembiayaan Khusus UKM

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) secara aktif mengembangkan layanan digitalnya, dengan memudahkan nasabah Usaha Kecil Menengah (UKM), baik yang ingin mengajukan pinjaman (lending) maupun membuka rekening tabungan dan giro dengan lebih cepat.

Di saat pandemi Covid-19 banyak UKM terdampak, namun kebutuhan nasabah terhadap layanan perbankan digital semakin meningkat. Para pelaku usaha memerlukan dukungan agar bisnis yang dikelola tetap berjalan lancar.

Baca juga : Vaksin Diprioritaskan Untuk Tenaga Medis Dan Petugas Pelayanan Publik

Head of Small Medium Enterprise CIMB Niaga Tony Tardjo mengatakan, upaya tersebut dilakukan sebagai komitmen CIMB Niaga untuk tetap memberikan customer experience yang baik kepada nasabah UKM, meskipun dalam situasi yang masih menantang.

Pihaknya bilang, saat ini nasabah membutuhkan dukungan perbankan yang optimal untuk mendukung kegiatan usaha agar terus berjalan secara berkelanjutan. "Karena itu, kami terus berupaya memberikan layanan yang lebih cepat, tepat, dan fleksibel kepada nasabah,” kata Tony di Jakarta, Rabu (21/10).

Baca juga : Bank Mandiri Guyur Dana Produktif Rp 350 M Ke Pelindo IV

Ia menjelaskan, bagi nasabah yang membutuhkan kredit (lending) atau ingin membuka rekening tabungan dan giro dapat menghubungi CIMB Niaga melalui website dan Layanan Contact Center CIMB Niaga 14042. Selanjutnya, petugas relationship manager (RM) CIMB Niaga akan membantu memproses permintaan tersebut secara digital, sehingga nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.