Dark/Light Mode

Dukung Protokol Kesehatan

Komunitas Mobil Honda Sumbang Fasilitas Cuci Tangan Di 5 Halte TransJakarta

Senin, 16 November 2020 18:54 WIB
Dukung Protokol Kesehatan Komunitas Mobil Honda Sumbang Fasilitas Cuci Tangan Di 5 Halte TransJakarta

 Sebelumnya 
Plt. Kepala Divisi Sekper dan Humas PT Transportasi Jakarta, Angelina Betris mengatakan di masa pandemi ini, Transjakarta adalah salah satu layanan transportasi publik andalan warga DKI yang tetap terus aktif melayani warga dengan protokol kesehatan yang ketat.

Angelina mengatakan bantuan wastafel ini sejalan dengan kampanye 3M dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dimana salah satunya adalah mencuci tangan.

Baca juga : Satpol PP Kirim Surat Denda Rp 50 Juta, FPI Langsung Bayar Di Tempat

"Kami mengucapkan terima kasih kepada komunitas Honda yang sudah membantu Transjakarta dan mendukung program pemprov DKI, dan kami berharap kolaborasi bersama komunitas Honda ini dapat membuat warga masyarakat terutama Pelanggan Transjakarta membudayakan dari diri sendiri untuk terus melakukan 3M di transportasi publik demi menekan penyebaran Covid19," ujar Angelina.

Perwakilan Komunitas Mobil Honda Dadi Haryadi berharap dengan adanya fasilitas cuci tangan ini dapat terus mengingatkan masyarakat, khususnya pengguna transportasi umum, untuk selalu mencuci tangan dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. 

Baca juga : OCTO Vending CIMB Niaga Sediakan Masker Dan Alat Kesehatan

Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor Yulian Karfili mengatakan aktivitas sosial ini dilakukan dari masyarakat, yaitu konsumen Honda yang tergabung dalam 17 komunitas di seluruh Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi kontribusi dari komunitas mobil Honda ini akan terus mendukung kegiatan sosial serupa agar lndonesia ebih banyak dilakukan di fasilitas umum lainnya," ungkap Julian. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.