Dark/Light Mode

Pertamina Group Tetap Terpopuler di Media Digital Tahun 2020

Kamis, 26 November 2020 21:42 WIB
Pertamina Group Tetap Terpopuler di Media Digital Tahun 2020

 Sebelumnya 
Sementara itu, 3 CEO anak perusahaan Pertamina juga dinobatkan sebagai pemimpin anak BUMN terpopuler di media digital 2020, yaitu Direktur Utama PT Pertamina Drilling Services Indonesia Budhi N Pangaribuan, Direktur Utama PT Elnusa Petrofin Haris Syahrudin, dan Presiden Direktur PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk. Indra Baruna.

Baca juga : Pertamina Dirikan SPBU Modular di Universitas Riau

Pjs. Vice President Corporate Communication Pertamina Heppy Wulansari menyampaikan bahwa penghargaan khusus yang diterima pada ajang AHI 2020 merupakan hasil sinergi yang baik antara seluruh praktisi humas Pertamina Group dengan media massa nasional.

Baca juga : PGN Group Sabet 4 Kategori Penghargaan BUMN

Heppy menambahkan pencapaian yang diraih Pertamina Group ini menjadi kesempatan untuk mengukur capaian kinerja humas di mata stakeholders. Apresiasi yang diterima juga menjadi salah satu bukti bahwa masyarakat Indonesia mengetahui kiprah Pertamina Group untuk bangsa ini melalui berbagai pemberitaan berbagai kanal media.

Baca juga : Menko PMK: Pemerintah Tetap Salurkan Bansos Di Tahun 2021

"Prestasi yang kami terima sekarang menjadi cambuk bagi kami, praktisi humas di Pertamina Group untuk terus mempertahankan kinerja kehumasan yang sudah bagus di mata stakeholders, bahkan berupaya meningkatkan di masa yang akan datang," pungkas Heppy. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.