Dark/Light Mode

CIMB Niaga Rilis Fitur Cicilan Nol Persen di OCTO Mobile

Sabtu, 28 November 2020 21:09 WIB
CIMB Niaga Rilis Fitur Cicilan Nol Persen di OCTO Mobile

 Sebelumnya 
Ia menjelaskan, saat ini tersedia program cicilan nol persen untuk jangka waktu tiga bulan bagi pemegang kartu kredit yang bertransaksi menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile dengan sumber dana dari kartu kredit di berbagai merchant. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2020, dengan minimum nominal transaksi yang dapat diubah menjadi cicilan yaitu Rp 500 ribu.

Baca juga : Bank CIMB Niaga Optimalisasi Penjualan ST007 Lewat OCTO Mobile

Untuk bertransaksi menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile dengan sumber dana dari kartu kredit, pemegang kartu dapat langsung login ke aplikasi OCTO Mobile, lalu pilih menu QR, klik pindai/scan dan tentukan sumber dana dari kartu kredit dengan nominal pembayaran yang sesuai. "Setelah itu, melakukan konfirmasi pembayaran dan masukkan PIN OCTO Mobile, maka transaksi pun berhasil," terangnya.

Baca juga : RI Lebih Rentan Alami Perpecahan Dibanding Uni Soviet

Bambang mengatakan bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan beragam keunggulan OCTO Mobile, namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. "Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang dengan terdaftar di mobile banking," pungkas Bambang. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.