Dark/Light Mode

Kementerian BUMN Tetapkan Direksi Baru PT Hotel Indonesia Natour (Persero)

Selasa, 1 Desember 2020 11:20 WIB
Kementerian BUMN Tetapkan Direksi Baru PT Hotel Indonesia Natour (Persero)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sesuai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dilaksanakan pada Senin 30 November 2020, Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN), Erick Thohir menetapkan Direksi Baru PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN. Iswandi Said yang sebelumnya menjabat Direktur Utama diangkat kembali sebagai Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dan Indomora Harahap diangkat sebagai Direktur Keuangan dan SDM menggantikan pejabat sebelumnya Andy F Manvaludhi.

Dengan penetapan Direksi baru tersebut, maka susunan Direksi PT Hotel Indonesia Natour (Persero) saat ini adalah sebagai berikut :

1. Direktur Utama - Iswandi Said

Baca juga : Kementan Sebut Komoditas Peternakan Indonesia Tembus Pasar Internasional

2. Direktur Keuangan dan SDM - Indomora Harahap

3. Direktur Pengembangan Bisnis - Christine Hutabarat

4. Direktur Operasi - Seno Andhikawanto

Baca juga : Pesona Pasar Ternak Terbesar di Indonesia, Pasar Hewan Bolu Toraja Utara

Pengangkatan kembali Iswandi Said sebagai pimpinan HIN menandai kelanjutan transformasi yang sebelumnya telah dilaksanakan. Melalui langkah, program, dan kegiatan yang dilaksanakan di seluruh aspek kegiatan perusahaan, HIN mampu tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan yang kompetitif di industri perhotelan.

Langkah dan programnya itu mulai dari peningkatan services/pelayanan, pengembangan budaya perusahaan (corporate culture), pengembangan sistem human capital, program pengembangan pemasaran serta berbagai aspek kegiatan perusahaan yang lain. Sejalan dengan program holding yang dilaksanakan Kementrian BUMN, saat ini HIN dalam proses untuk menjadi holding di dua bidang. Yaitu holding hotel BUMN dan holding Pariwisata dan Pendukung.

Indomora Harahap yang berpengalaman luas dalam berbagai penugasan di BNI mengatakan, pengangkatannya sebagai Direktur Keuangan dan SDM PT HIN akan menjadi kiprah barunya di industri hospitality dan perhotelan. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.