Dark/Light Mode

SPBU Yang Kebakaran Sudah Ditutup

Ini Alternatif SPBU Pertamina Di Kawasan MT Haryono

Selasa, 1 Desember 2020 19:01 WIB
SPBU Yang Kebakaran Sudah Ditutup Ini Alternatif SPBU Pertamina Di Kawasan MT Haryono

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region III, memberikan alternatif layanan SPBU bagi masyarakat di seputaran area Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan. Menyusul terjadinya insiden kebakaran di area pengisian SPBU 31.12802 pada Selasa (1/12) pukul 11.35 WIB.

Saat ini, Pertamina telah menutup SPBU tersebut untuk sementara. Masyarakat dapat melakukan pengisian BBM di SPBU Pertamina yang berdekatan, yaitu di SPBU 34.12806 di Jalan Dr. Soepomo dan SPBU 34.12902 di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Baca juga : Ramalan Mbak You: Tahun 2021 Ada Selebriti Ternama Tertangkap Kasus Narkoba

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Sambil menunggu hasil investigasi dan untuk alasan keselamatan, saat ini operasional SPBU dihentikan sementara," ujar Unit Manager Communication, Relation, & CSR Pertamina MOR III Eko Kristiawan.

Eko menjelaskan, berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, sempat ada api dan asap di area pengisian, tempat mobil tangki melakukan pengisian BBM ke tangki pendam.

Baca juga : 33 Pengprov Siap Hadiri Munas Pertina Di Labuan Bajo

Api berhasil dipadamkan dalam waktu kurang dari 10 menit oleh operator SPBU. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Area pulau pompa atau dispenser juga terpantau tidak mengalami kerusakan.

“Kurang dari 10 menit, alhamdulillah berhasil dipadamkan. Kami sangat mengapresiasi tim personil SPBU yang sigap dan cepat tanggap,” ujarnya.

Baca juga : Pertamina Lubricants Sabet 3 Penghargaan

Apabila masyarakat memiliki laporan mengenai kondisi SPBU, dapat menghubungi Call Center Pertamina di 135. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.