Dark/Light Mode

BUMN Branding Dan Marketing Award 2020

Pertamina Lubricants Sabet 3 Penghargaan

Kamis, 5 November 2020 23:23 WIB
BUMN Branding Dan Marketing Award 2020 Pertamina Lubricants Sabet 3 Penghargaan

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Lubricants kembali menorrh prestasi dalam bidang branding dan marketing dengan meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2020, yang diselenggarakan oleh BUMN Track dan Arrbey Consulting di Jakarta, Kamis (5/11).

Baca juga : Pertamina Sabet Penghargaan Tertinggi

Dari 114 perusahaan BUMN dan anak BUMN yang kompetisi, PT Pertamina Lubricants membawa pulang penghargaan antara lain Anak Perusahaan BUMN Branding Award: Best Brand Communications, Global Branding and Marketing Strategy Terbaik Anak Perusahaan BUMN dan The Best CMO (Chief Marketing Officer) International Marketing Anak Perusahaan BUMN.

Baca juga : Pertamina Trans Kontinental Raih 2 Penghargaan

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa dan VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants Arie Anggoro.

Baca juga : Menpora : The Asean Youth Leaders Conference 2020 Penting untuk Bangun Perdamaian

Dengan tema penghargaan "Optimizing Omni Channel on Branding and Marketing”, PT Pertamina Lubricants dinilai mampu berkinerja unggul dan berkompetisi melalui inovasi branding dan marketing dengan melakukan optimalisasi omni channel baik online maupun offline dan berlaku secara nasional maupun global.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.