Dark/Light Mode

Ramalan Mbak You: Tahun 2021 Ada Selebriti Ternama Tertangkap Kasus Narkoba

Selasa, 24 November 2020 13:34 WIB
Paranormal Mbak You (tengah)/Ist
Paranormal Mbak You (tengah)/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Tahun 2021 akan menjadi tahun di mana kasus narkoba dan prostitusi makin menggila. Ramalan itu disampaikan paranormal Mbak You.

Mbak You mengungkapkan, akan ada sejumlah peristiwa besar yang mungkin terjadi di di awal tahun 2021. Salah satunya adalah tertangkapnya sejumlah selebriti ternama terkait narkoba.

Baca juga : Akhir Tahun, Pemerintah Terima 30 Juta Dosis Vaksin Corona

“Ada artis bersahabat terjaring narkoba,” katanya.

Mbak You juga mendeskripsikan penerawangannya, bahwa artis tersebut juga turut menjual barang haram itu kepada para sahabatnya. 

Baca juga : Polisi Tetapkan 6 Tersangka Kasus Impor Baja Ber SNI Palsu

Ia juga memprediksi bahwa selebriti yang tak disebutkan identitasnya itu akan tertangkap di Jakarta.

"Bahasa kasarnya dia jual beli narkoba dan itu dimulai dari satu keluarga, lalu kemudian menjalar ke persahabatan sampai ke mana-mana,” tegasnya.

Baca juga : Pemerintah Kudu Pikirkan Lagi Wamen Yang Rangkap Jabatan

Selain narkoba, Mbak You juga mengatakan, dalam terawangannya skandal seks bebas (Prostitusi) di kalangan selebriti juga turut merajalela di awal tahun 2021.

Narkoba meningkat, prostitusi meningkat, kasus hukum di kalangan artis juga terus meningkat. Pokoknya akan banyak artis berhubungan dengan polisi karena kasusnya,” sebutnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.