Dark/Light Mode

Kembangkan Bisnis, Pertamina Trans Kontinental Gandeng PMS Kolaborasi Jasa Pengangkutan

Rabu, 2 Desember 2020 12:12 WIB
Kembangkan Bisnis, Pertamina Trans Kontinental Gandeng PMS Kolaborasi Jasa Pengangkutan

 Sebelumnya 
"PTK akan memberikan pelayanan terbaik kepada PMS dalam memberikan pelayanan Jasa Pengangkutan FAME dari TUKS PT Wilmar Nabati Indonesia Gresik ke Dermaga Mirah Pelabuhan Tanjung Persak, Surabaya,” jelas Nepos.

Baca juga : RNI Gandeng Aprindo Amankan Stok Pangan

Nepos menambahkan bahwa kerjasama ini tentunya tidak hanya memberikan keuntungan bagi PTK dan PMS, tetapi juga ikut membantu program Pemerintah dalam hal penyediaan energi terbarukan, yakni bahan bakar dari Nabati yang sedang diprioritaskan oleh Pemerintah.

Baca juga : Pengembangan Dosen Penting Untuk Dukung Indonesia Maju

Diharapkan kerjasama ini dapat terus ditingkatkan dan dikembangkan ke kegiatan lainnya. PTK memiliki 4 (empat) Anak Perusahaan yaitu ; PT Peteka Karya Samudera, PT Peteka Karya Gapura, PT Peteka Karya Tirta dan PT Peteka Karya Jala serta 1 (satu) Joint Venture yaitu PT Trans Yeong Maritime.

Baca juga : Sampaikan Bela Sungkawa Peristiwa Sigi, JK Minta Aparat Tumpas Pelaku Teror

"PTK siap memberikan layanan kepada PMS sesuai dengan core bisnis Anak Perusahaan dan Joint Venture PTK," pungkas Nepos. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.