Dark/Light Mode

Dukung Kenyamanan Masyarakat Gunakan Hak Pilih, Pertamina Jamin Pelayanan Optimal

Senin, 7 Desember 2020 22:32 WIB
Dukung Kenyamanan Masyarakat Gunakan Hak Pilih, Pertamina Jamin Pelayanan Optimal

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki pekan kedua Desember 2020, masyarakat Indonesia di beberapa wilayah akan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, yang akan jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang.

Terkait hal tersebut, PT Pertamina (Persero) Pemasaran Regional Jatimbalinus memastikan, pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquified Petroleum Gas (LPG) agar tetap prima dan optimal di wilayah Jatimbalinus, menjelang Pilkada serentak tersebut.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Energi Nasional, Pertamina EP Genjot Pengeboran Di 2021

Pertamina Regional Jatimbalinus juga telah menyiapkan seluruh lembaga penyalur, seperti SPBU serta Pangkalan dan Agen LPG pada kondisi prima dan optimal. Di samping menyiagakan Pertamina Delivery Service (PDS), untuk memudahkan masyarakat dalam memesan produk Pertamina.

Executive General Manager Pertamina Regional Jatimbalinus, C.D. Sasongko menyampaikan, libur Pilkada ini disambut oleh Pertamina Pemasaran Regional Jatimbalinus dengan mempersiapkan pelayanan masyarakat, dalam pemenuhan kebutuhan BBM dan LPG tetap beroperasi dan mencukupi kebutuhan masyarakat.

Baca juga : Kaya Dan Berpendidikan Tinggi, Ternyata Bukan Jaminan Bebas Korupsi

“Kami pastikan, seluruh operasional beroperasi normal dan aman menjelang Libur Pilkada 2020,” ujar Sasongko.

Ia juga menyampaikan, dari 15 Fuel Terminal, 3 Integrated Terminal serta 13 Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) dipastikan dalam keadaan aman untuk melayani masyarakat di Pilkada 2020.

Baca juga : Partai Emas Tebar Janji, Buka Lapangan Pekerjaan

“Kami juga memastikan bahwa stok dalam posisi aman untuk memenuhi kebutuhan BBM dan LPG di Jatimbalinus,” tambahnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.