Dark/Light Mode

Dukung Kenyamanan Masyarakat Gunakan Hak Pilih, Pertamina Jamin Pelayanan Optimal

Senin, 7 Desember 2020 22:32 WIB
Dukung Kenyamanan Masyarakat Gunakan Hak Pilih, Pertamina Jamin Pelayanan Optimal

 Sebelumnya 
Selain itu, Pertamina juga telah menyiagakan Satuan Tugas (Satgas) yang telah beroperasi mulai hari ini (7/12) hingga Hari Raya Natal dan awal tahun 2021 nanti.

“Tim Satgas ini nantinya akan berperan khusus dalam memantau dan mengkoordinasikan penyaluran BBM dan LPG, mulai dari kebutuhan stok, penguatan stok, kelancaran distribusi, hingga pemantauan kondisi di lapangan,” tambahnya.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Energi Nasional, Pertamina EP Genjot Pengeboran Di 2021

Sampai tanggal 6 Desember kemarin, Pertamina Pemasaran Regional Jatimbalinus telah menyalurkan sebanyak 5,3 Juta KL BBM Jenis Gasoline, 2,4 Juta KL BBM Jenis Gasoil, dan 1,5 Juta MT LPG untuk masyarakat di wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk tetap menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat hingga ke daerah pelosok, Pertamina Pemasaran Regional Jatimbalinus juga menghadirkan BBM Satu Harga.

Baca juga : Kaya Dan Berpendidikan Tinggi, Ternyata Bukan Jaminan Bebas Korupsi

"Pada tahun 2020 ini, untuk memberikan akses energi kepada masyarakat di sudut negeri, Pertamina Pemasaran Regional Jatimbalinus telah merealisasikan 13 titik BBM Satu Harga dari Target 21 titik BBM Satu Harga di tahun 2020. Semoga, ini dapat bermanfaat ke masyarakat untuk mendapatkan energi di wilayahnya," tutup Sasongko. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.