Dark/Light Mode

Raih Sertifikasi ISO 37001:2016, WIKA Realisasikan Komitmen Anti Penyuapan

Selasa, 8 Desember 2020 20:52 WIB
Raih Sertifikasi ISO 37001:2016, WIKA Realisasikan Komitmen Anti Penyuapan

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) resmi memperoleh Sertifikat Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) ISO 37001:2016 dari Sucofindo International Certification Services (SICS).

Penyerahan Sertifikat yang tersebut diberikan langsung oleh Direktur Komersial I PT Sucofindo, Herliana Dewi kepada Direktur Utama WIKA Agung Budi Waskito, di Kantor Pusat Perseroan, Jakarta, Selasa (8/12).

Baca juga : Terpilih Sebagai Wakil Ketua C40 Cities, Anies Mantapkan Komitmen Untuk Perbaikan Iklim

Direktur Komersial I PT Sucofindo Herliana Dewi menyampaikan bahwa dengan diterapkannya ISO 37001:2016 secara utuh dan konsisten terhadap seluruh persyaratan standar yang ada dengan selalu mengantisipasi risiko penyuapan, maka hal itu diharapkan dapat mendukung pencapaian strategis dan kinerja WIKA.

“Selamat dan apresiasi yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada WIKA yang telah berhasil meraih sertifikat ISO 37001:2016,” ujar Herlina.

Baca juga : Luncurin Aplikasi AGHRIS, PTPN III Digitalisasi Karyawan Dan Perkebunan

Ia menambahkan bahwa Sucofindo selalu menerapkan seleksi standardisasi yang sangat ketat dalam memberikan ISO 37001:2016. Oleh karena itu, Sucofindo mengapresiasi WIKA dapat memenuhi segala tahapan sertifikasi dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama WIKA, Agung Budi Waskito menyambut positif penyerahan sertifikat Sistem Manajemen Anti Manajemen (SMAP) ISO 37001:2016 oleh Sucofindo International Certification Services (SICS)kepada Perseroan. WIKA.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.