Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Lazada, OVO Permudah Transaksi Pembayaran Digital

Rabu, 9 Desember 2020 12:58 WIB
Gandeng Lazada, OVO Permudah Transaksi Pembayaran Digital

RM.id  Rakyat Merdeka - Selama masa pandemi dan implementasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Indonesia, gaya hidup masyarakat turut berubah dengan lebih banyak mengadopsi teknologi digital, salah satunya untuk pembayaran.

Bersamaan dengan ini, OVO sebagai platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terdepan di Indonesia menjalin kolaborasi dengan Lazada Indonesia (Lazada), bagian dari Lazada Group, salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara yang berkomitmen mempercepat pertumbuhan ekonomi digital melalui ekosistem e-commerce dan teknologi, untuk mempermudah para pengguna dalam melakukan transaksi secara non tunai. Pilihan pembayaran menggunakan OVO tersedia di Lazada mulai tanggal 8 Desember 2020.

Baca juga : Gandeng First Media, Viu Hadirkan Hiburan Terbaik Asia

Menurut Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit, pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan Lazada dalam rangka mendorong kemajuan ekonomi digital Indonesia.

Selain itu kolaborasi tersebut juga menandai semakin luasnya ekosistem terbuka OVO, sehingga memungkinkan OVO untuk bekerja sama dengan mitra strategis dari berbagai lini industri apapun, termasuk di kategori online/e-commerce.

Baca juga : Kata Mendag: RCEP Permudah Pengusaha Ekspor

Konsep inilah yang menjadikan salah satu pesatnya perkembangan use cases OVO, dimana layanan pembayaran menggunakan OVO sudah tersedia di berbagai platform e-commerce lainnya dan kesemuanya dapat diakses secara mudah, aman, dan nyaman.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.