Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng First Media, Viu Hadirkan Hiburan Terbaik Asia

Rabu, 2 Desember 2020 16:28 WIB
Kiri - Kanan : Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk dan Vahrun Mehta, Country Head, Viu dalam acara Virtual Media Launch First Media dan Viu
Kiri - Kanan : Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk dan Vahrun Mehta, Country Head, Viu dalam acara Virtual Media Launch First Media dan Viu

RM.id  Rakyat Merdeka - Viu mengumumkan kerja sama dengan First Media, salah satu pemimpin di industri penyedia Cable TV dan Fixed Broadband Internet di Indonesia yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk (LINK). Dengan kehadiran Viu, pelanggan dapat menikmati sajian konten terbaik Asia mulai dari Korea, Thailand, Indonesia, dan negara Asia lainnya pada layanan First Media.

Country Head – Indonesia, Viu, Varun Mehta, mengatakan, “Kami selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi konsumen kami, dan First Media adalah mitra yang tepat karena kami memiliki semangat yang sama. Kerja sama ini akan memberikan pelanggan First Media kemudahan dalam menikmati konten terbaik Asia dan tayangan Viu Original.”

Baca juga : Pilkada 9 Desember, BI Liburkan Kegiatan Operasional

Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk, Marlo Budiman, menjelaskan, Dengan popularitas drama Korea yang terus meningkat, dan pertumbuhan pelanggan Link Net yang signifikan, kami bangga dapat menjadi penyedia layanan cable TV dan fixed broadband internet pertama di Indonesia yang bekerjasama dengan Viu. Sejalan dengan strategi First Media untuk meningkatkan jangkauan layanan dan menjadi one-stop best entertainment solution, kerja sama ini akan memperkaya pengalaman lebih dari 800.000 pelanggan First Media dalam mengakses konten hiburan, melalui tayangan drama Asia terbaik di layar TV. 

"Kami berharap kolaborasi ini juga dapat memenuhi permintaan dan kebutuhan para pelanggan setia kami akan konten drama Asia, khususnya drama Korea,”ucapnya.

Baca juga : Galaxy A31 dan A21 Hadirkan Pengalaman Menonton Terbaik

Pelanggan First Media dapat menikmati beragam pilihan konten Asia terbaik dari Viu dengan pengalaman menonton yang lebih menarik, melalui Android Set-Top-Box (STB) terbaru – Smartbox X1 4K. Mulai tanggal 8 Desember 2020, pelanggan juga dapat mengakses channel promo Viu pada layanan cable TV First Media pada channel #511. 

Melalui kolaborasi ini, pelanggan First Media yang ingin berlangganan Viu Premium di bulan Desember 2020, akan mendapatkan penawaran spesial berupa Introductory Package untuk 1 bulan hanya dengan harga Rp15.000; dan mendapatkan kemudahan dalam melakukan pembayaran langganan Viu Premium, yang langsung dapat ditambahkan dalam tagihan First Media, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.