Dark/Light Mode

Menteri PAN-RB Resmikan TASPEN Mal Pelayanan Publik Di Purwakarta

Rabu, 9 Desember 2020 22:14 WIB
Menteri PAN-RB Resmikan TASPEN Mal Pelayanan Publik Di Purwakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Tjahjo Kumolo meresmikan Mal Pelayanan Publik TASPEN di Purwakarta.

Deputi Kementerian PAN-RB, Wakil Gubernur Jawa Barat, Bupati Purwakarta serta Direktur Operasional TASPEN, Mohamad Jufri turut hadir dalam acara yang menerapkan protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran COVID-19.

Mal Pelayanan Publik TASPEN di Purwakarta adalah bukti komitmen TASPEN untuk selalu memberikan layanan terbaik, yang memudahkan para peserta untuk memperoleh pelayanan.

Baca juga : Kadin Jawa Barat Resmi Tunda Pelaksanaan Mukota Bogor

Di tengah kondisi pandemi saat ini dan situasi yang sarat akan ketidakpastian, TASPEN senantiasa pastikan andal melayani peserta melalui layanan kepada masyarakat.

Pada saat yang sama, Menteri PAN-RB secara simbolis menyerahkan manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan Pensiun kepada Ateng Rohana, Aparatur Sipil Negara (ASN) dari instansi Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang telah memasuki masa Purna Bakti.

"Penyerahan manfaat dengan jumlah yang telah ditetapkan ini, merupakan komitmen dan perhatian penuh dari pemerintah atas pengabdian ASN hingga masa purna bakti," kata Tjahjo, saat melakukan penyerahan secara simbolis manfaat THT dan Pensiun bersama Direktur Operasional TASPEN, Mohamad Jufri.

Baca juga : Bank Mantap Buka Kantor di Mal Pelayanan Publik

Pemberian manfaat THT yang diberikan, berjumlah Rp 63.263.500 dan pensiun bulanan sebesar Rp 3.935.500. Sehingga, total keseluruhan manfaat menjadi Rp 67.199.000.

TASPEN merupakan BUMN yang mengelola jaminan sosial bagi para ASN dan pejabat negara di seluruh Indonesia, dengan 4 program unggulan yang terdiri dari Program THT, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

Dengan pengalaman lebih dari 57 tahun, TASPEN terus melakukan inovasi layanan untuk kemudahan para pesertanya, dan tetap fokus dalam melayani ASN, pejabat negara dan non ASN pada instansi pemerintah.

Baca juga : Kementan Apresiasi Penyerapan Ayam Potong Oleh Perusahaan Pembibit

Tagline Andal Melayani yang dimiliki TASPEN, bermakna pelayanan TASPEN kepada ASN adalah yang terbaik dan terpercaya.

TASPEN selalu melakukan improvement, baik dari sisi layanan maupun kinerja perusahaan secara keseluruhan, memberikan value added yang bisa meningkatkan kesejahteraan peserta melalui inovasi-inovasi berkelanjutan, dan memberikan layanan berbasis teknologi yang memudahkan peserta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.