Dark/Light Mode

PT PP Salurkan 450 Paket Sembako Untuk Pekerja Terdampak Covid-19

Jumat, 11 Desember 2020 11:52 WIB
PT PP Salurkan 450 Paket Sembako Untuk Pekerja Terdampak Covid-19

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk atau biasa disebut PT PP menyalurkan bantuan bina lingkungan, dengan memberikan paket sembako gratis kepada para pekerja yang terkena dampak Covid-19 yang berada di lingkungan perusahaan. Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian Perseroan terhadap para pekerja.

Selain itu, bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu mengurangi beban dari dampak wabah Covid-19 terhadap perubahan aktivitas kerja dan penurunan pendapatan ekonomi masyarakat.

Baca juga : HUT ke-63, Ini 10 Bakti Pertamina Untuk Negeri

Pembagian sembako secara simbolis ini diserahkan langsung oleh Tim Biro Sekretaris Perusahaan kepada para pekerja di lingkungan kantor Perseroan. Dalam kegiatan pembagian paket sembako gratis tersebut, Perseroan menyalurkan sebanyak 450 paket.

Corporate Secretary PT PP Yuyus Juarsa mengatakan, sebanyak 450 paket sembako tersebut dibagikan langsung kepada para pekerja yang terkena dampak Covid-19 di sekitar lingkungan kantor perseroan, yang terdiri dari office boy, cleaning service, driver, security, tukang taman, pengurus masjid, dan lainnya.

Baca juga : BPSDM Perhubungan Imbau Pegawainya Waspada Penyebaran Covid-19

Pembagian oaket sembako gratis tersebut dilaksanakan dengan disiplin yang menerapkan protocol Kesehatan Covid-19 secara ketat, seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman, dan sebagainya. "Kegiatan pembagian sembako kepada para pekerja perseroan di masa pendemi ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk kedua kalinya," kata Yuyus di Jakarta, Jumat (11/12).

Ia menegaskan, pemberian bantuan berupa paket sembako gratis tersebut bertujuan untuk membantu sesama terutama para pekerja yang Peseroan yang tekena dampak dari adanya pandemi Covid-19 ini.

Baca juga : Dian Sastro Happy Pandemi Tak Batasi Sineas Untuk Berkarya

Di masa pandemi seperti ini, kepedulian terhadap sesama harus semakin ditingkatkan. "Kita harus saling bahu membahu menyusun kekuatan semaksimal mungkin karena masih banyak yang membutuhkan terutama di tengah pandemic Covid-19 ini,” ujarnya.

Dalam paket sembako yang dibagikan kepada para pekerja tersebut berisi lima kg beras, satu kg gula pasir, satu liter minyak goreng, satu kaleng sarden, lima mie instant, satu botol sirup, satu kotak teh celup, satu kotak kopi, dan satu botol kecap manis. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.