Dark/Light Mode

Top, Pertamina RU II Sungai Pakning Sukses Pertahankan Predikat PROPER Emas Untuk Ketiga Kali

Rabu, 16 Desember 2020 19:10 WIB
Top, Pertamina RU II Sungai Pakning Sukses Pertahankan Predikat PROPER Emas Untuk Ketiga Kali

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertamina RU II Sungai Pakning kembali mempertahankan prestasi tertinggi di ajang penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup (PROPER) 2020.

Dalam ajang tersebut, Pertamina RU II Sungai Pakning dianugerahi predikat PROPER Emas untuk ketiga kalinya secara beruntun sejak 2018.

Baca juga : Lewat Songket, Pertamina Dukung UMKM Binaan Berdayakan Perempuan Dan Anak Putus Sekolah

Bertempat di Gedung Manggala Wanabakti Jakarta, penghargaan PROPER Emas tersebut diterima oleh General Manager Pertamina RU II Didik Bahagia, dan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma'ruf Amin, didampingi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya pada Senin (14/12).

Penghargaan ini membuat Pertamina RU II menjadi satu-satunya perusahaan di Provinsi Riau yang mendapat predikat PROPER Emas.

Baca juga : Dua Pabrik Pelumas PT Pertamina Lubricants Pertahankan PROPER Hijau

"Dengan mengusung tema Sinergi Atasi Pandemi, Pertamina RU II Sungai Pakning berhasil membawa program pemberdayaan masyarakat yang mampu merespon dampak pandemi Covid-19 dalam bidang kesehatan, sosial, ekonomi, pendidikan dan lingkungan," ujar Didik.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.