Dark/Light Mode

Pertamina Berikan Penghargaan Pada Pelanggan Industri Setia

Rabu, 16 Desember 2020 19:36 WIB
Foto: Dok. Pertamina
Foto: Dok. Pertamina

 Sebelumnya 
Hal senada juga diungkapkan Ibu Rosma selaku Pemilik PT Winwahana, Makassar mengatakan bahwa sudah terbukti kualitas produk yang dipasok Pertamina. “Selalu sesuai dengan harapan kami, kualitas terjamin dan tidak pernah terlambat,” ujar Rosma.

Sementara itu di tempat terpisah, hal yang unik dilakukan oleh SBM Industry VI Sulutgo Fandhy Harianto yang mengapresiasi pelanggan setianya dengan memberikan piagam penghargaan dan melakukan penggantian pelumas untuk kendaraan pelanggan industri. Kegiatan ini dilakukan untuk mengapresiasi konsumen yang loyal sebagai berikut :

Baca juga : Penerima Penghargaan SKK Migas Award Diminta Maksimalkan Kinerja Industri Hulu

1. PT Wijaya Karya (Persero)

2. PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi

Baca juga : Perhutani Sabet Penghargaan FSC Certificate Holder Pertama di Indonesia

Unit Manager Comm, Rel dan CSR MOR VII Laode Syarifuddin Mursali mengatakan bahwa pelanggan merupakan prioritas dalam pelayanan yang diberikan Pertamina. “Pertamina juga akan terus meningkatkan kualitas pelayanannya, baik untuk konsumen energi umum maupun Industri,” tutur Laode, Selasa (15/12).

Selain itu Pertamina juga telah melakukan digitalisasi di sektor Industri dengan diluncurkannya aplikasi MyPertamina for Business yang mempermudah konsumen industri dalam melakukan order BBM.

Baca juga : Lewat Songket, Pertamina Dukung UMKM Binaan Berdayakan Perempuan Dan Anak Putus Sekolah

“Bahkan bangun tidur langsung order produk Industri lewat MyPertamina for Business pun bisa dilakukan,” pungkas Laode. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.