Dark/Light Mode

Penghujung 2020, Elnusa Borong Tiga Penghargaan

Kamis, 17 Desember 2020 20:58 WIB
Penghujung 2020, Elnusa Borong Tiga Penghargaan

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Elnusa Tbk (Elnusa), perusahaan nasional penyedia jasa energi buktikan ekistensinya dengan meraih tiga penghargaan sekaligus pada pekan yang sama di penghujung tahun 2020 ini dari berbagai institusi yang berbeda.

Elnusa meraih penghargaan dalam ajang Bisnis Indonesia Award 2020 untuk kategori perusahaan public yang bergerak di sektor pertambangan minyak dan gas bumi, pada Senin (14/12). Penghargaan tersebut di terima oleh Direktur Keuangan Elnusa, Hery Setiawan melalui daring.

Baca juga : Bintang Dudung Redup Bintang Fadil Bersinar

Hery menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang telah diraih Elnusa. “Terima kasih kepada Bisnis Indonesia atas penghargaan yang telah diberikan. Tahun ini merupakan tahun yang penuh tantangan bagi kita semua, ungkap Hery.

Ia menambahkan untuk di Industri migas, tantangan ini bukan hanya berasal dari pandemi Covid-19 yang mempengaruhi kegiatan operasional dan menyebabkan penurunan konsumsi BBM nasional, melainkan juga karena fluktuasi harga migas dunia dan fluktuasi kurs rupiah.

Baca juga : Pemkot Jakarta Barat Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

"Alhamdulillah hingga Kuartal III berbagai tantangan ini berhasil kami lalui dengan baik dan kami optimis akan menutupnya dengan capaian positif yang menggembirakan.” Semoga pandemi Covid-19 segera dapat teratasi dan memulihkan Indonesia kembali. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada Bisnis Indonesia atas kerja sama baiknya dan penghargaan yang diberikan ini.” pungkas Hery.

Dalam ajang tersebut, Elnusa mengalahkan beberapa emiten yang bergerak dalam sektor yang sama seperti PT Energi Mega Persada Tbk. (ENRG), PT Astrindo Nusantara Infrastruktur Tbk. (BIPI), PT Medco Energi Internasional Tbk. (MEDC), PT Perdana Karya Perkasa Tbk. (PKPK), PT Super Energy Tbk. (SURE), PT Radiant Utama Interinsco Tbk. (RUIS).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.