Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mau Tau Level Pedasnya Orang Jepang, Datang Aja Ke Yakiniku Like

Selasa, 22 Desember 2020 10:54 WIB
Menu Spicy Karubi Set/Foto: Merry Apriyani
Menu Spicy Karubi Set/Foto: Merry Apriyani

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Natal dan Tahun Baru, restoran daging panggang Yakiniku Like di bawah naungan PT Inovasi Kuliner Indonesia, memperkenalkan menu baru. Spicy Karubi Set berupa menu daging iga tanpa tulang yang dipanggang khas Yakiniku Like dengan rasa pedas.

“Spicy Karubi ini menu daging yang diberikan saus sangat pedas. Tingkat kepedasan ini memiliki level sampai 50 dibanding biasanya,” ungkap Marketing Manager PT Inovasi Kuliner Indonesia Dwi Kurdianto di Restoran Yakiniku Like, Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Menu daging pedas, menurut dia, pertama kali diluncurkan restoran masakan Jepang ini, karena melihat kebanyakan pecinta kuliner menyukai sajian makanan serba pedas. Perpaduan bumbu khas restoran dan pedasnya saus topping, dijamin disukai para penyuka pedas.

Baca juga : Mendes Paparkan Konsep SDGs Desa Ke Bank Dunia

“Level 50 ini tingkat pedas versi lidah orang Jepang. Jadi kalau mau tahu pedasnya kebanyakan orang Jepang, ya kurang lebih saat menikmati Spicy Karubi Set ini,” tambah Dwi.

Menu set ini dijual mulai Rp 65 ribu. Set menu yang disajikan berupa daging siap dipanggang oleh konsumen dengan porsi 100 gram. Dilengkapi nasi, sup hingga pilihan kimchi, salad atau ayam karaage. Ditambah, sambel dan cacahan bawang putih sebagai saus pelengkap.

“Tersedia juga pilihan dengan porsi daging yang lebih besar. Yakni 200 dan 300 gram,” katanya.

Baca juga : BRI Ventures Beri Pendanaan Seri A Ke Brand Lokal Brodo

Dwi juga mengatakan, ketersediaan Spicy Karubi Set di Yakiniku Like tidak akan berlangsung lama. Diperkirakan hanya akan tersedia sampai awal 2021.

“Ini dikarenakan restoran Jepang memang memiliki menu musiman. Jadi bisa situasional. Kemungkinan bisa diperpanjang waktu ketersediaan untuk menu ini,” tambah dia.

Spicy Karubi Set dapat dinikmati di Yakiniku Like Grand Indonesia, Mall Of Indonesia dan Lippo Mall Puri. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.