Dark/Light Mode

Bos-bos Pertamina Cek Layanan Tol Trans Jawa Dan Serahkan Bantuan Ke Gereja

Jumat, 25 Desember 2020 21:01 WIB
Bos-bos Pertamina Cek Layanan Tol Trans Jawa Dan Serahkan Bantuan Ke Gereja

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah pejabat Pertamina meninjau layanan BUMN Migas dalam masa Satgas Natal dan Tahun Baru (Naru) di sepanjang Tol Trans Jawa pada Kamis-Jumat (24-25/12).

Bos-bos yang turun langsung itu di antaranya adalah Komisaris PT Pertamina (Persero) Condro Kirono dan Direktur Utama Pertamina Patra Niaga (Commercial & Trading). Mas’ud Khamid.

Beberapa lokasi yang dikunjungi adalah Rest Area KM 275, Rest Area KM 379, Rest, dan Rest Area 575.

Berita Terkait : Jelang Natal dan Tahun Baru, Pertamina RU V Balikpapan Pastikan Stok BBM Aman

Selain Tol Trans Jawa, komisaris dan direktur Pertamina juga meninjau salah satu unit operasi pendistribusian minyak di Jawa Tengah, yaitu Fuel Terminal Boyolali.

Mas’ud Khamid mengungkapkan, sebagai badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang energi, Pertamina menjabarkan perannya ke dalam slogan ‘Mendistribusi, Melayani, Mengedukasi dan Berbagi.’

Pertamina Mendistribusi, berarti menjamin akan ketercukupan energi bagi masyarakat melalui produk-produk Pertamina. Seperti BBM, LPG, Avtur dan lainnya.

Berita Terkait : Pertamina Pastikan Kesiapan Fasilitas BBM di Jalur Tol dan Wisata

Pertamina Melayani, berarti menyediakan pelayanan tambahan yang dijalankan Pertamina dalam masa Satgas Naru seperti Pertashop, SPBU Modular, Mobil Siaga, Motorist, SPBU Kantong, dan seterusnya.

Pertamina Mengedukasi dan Berbagi, berarti upaya Pertamina dalam mengedukasi masyarakat untuk mengedepankan protokol Covid-19 dalam perjalanan. Di samping membagikan bingkisan kepada petugas SPBU Pertamina yang setia melayani masyarakat di masa libur Naru dan bantuan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mas’ud beserta rombongan kunjungan kerja berkesempatan untuk membagikan bingkisan kepada petugas Pertamina, yang secara simbolis diserahkan di SPBU Rest Area 379.
 Selanjutnya