Dark/Light Mode

Cash Management BNI Juara 1 Survei Euromoney

Selasa, 29 Desember 2020 13:27 WIB
Nasabah menggunakan BNI Direct untuk mengelola keuangan bisnisnya dari rumah. (Foto: Dok. BNI)
Nasabah menggunakan BNI Direct untuk mengelola keuangan bisnisnya dari rumah. (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) TBK kembali mendapatkan penghargaan sebagai No. 1 Indonesia Domestic Market Leader (Overall category Cash Management) dari Euromoney pada tahun 2020.

Sebelumnya BNI juga mendapatkan penghargaan dari Alpha Southeast Asia sebagai Best Cash Management Bank in Indonesia di tahun yang sama. Penghargaan tersebut dilakukan berdasarkan penilaian dari perusahaan-perusahaan yang telah memanfaatkan fitur, layanan dan keunggulan, serta kehandalan layanan cash management BNI.

Berita Terkait : Pulihkan UMKM, BNI Andalkan Layanan Digital

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menyampaikan bahwa keberhasilan BNI dalam meraih penghargaan sebagai bank nomor satu dalam layanan cash management di Indonesia tidak terlepas dari kepercayaan nasabah dalam memilih BNI sebagai solusi untuk pengelolaan keuangan bisnis perusahaan.

Ia menambahkan fitur-fitur Cash Management BNI sebagai solusi terbaik nasabah, antara lain BNIDirect (Corporate Internet Banking), Solusi Pembayaran yang terintegrasi (Integrated Payment Solution), Virtual Account Debit dan Credit, Student Payment Center untuk Perguruan Tinggi, Corporate Billing, Pooling Account, BNI e-Tax, serta Open API for Corporate.

Berita Terkait : Libur Akhir Tahun, BNI Operasikan Hingga 201 Outlet

"BNI senantiasa menerima dan mengapresiasi masukan serta perbaikan dari Nasabah selama ini, sehingga layanan cash management BNI menjadi semakin customized dan user-friendly," ungkap Susi di Jakarta, Selasa (29/12).
 Selanjutnya