Dark/Light Mode

Karyawan PLN Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Sabtu, 9 Januari 2021 22:25 WIB
Ilustrasi grafis ungkapan duka cita mendalam atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di media sosial. (Grafis/ist)
Ilustrasi grafis ungkapan duka cita mendalam atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di media sosial. (Grafis/ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keluarga besar PT Perusahaan Listrik Negara/PLN (Persero) menyampaikan duka mendalam atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 Jakarta - Pontianak. Salah satu pegawai PLN atas nama Ricko masuk dalam daftar penumpang pesawat SJ182 yang jatuh tersebut.

Ricko adalah pegawai PLN yang bertugas di PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Kalimantan Bagian Barat dan sehari-hari berdinas di Kota Pontianak.

Sebelumnya Ricko bertolak ke Jakarta untuk bertugas menyelesaikan program Sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001 dan Kinerja, sesuai dengan tanggung jawabnya sebagai Asisten Manajer Perencanaan Sipil pada Unit PLN. 

Baca juga : TNI AU Kerahkan Heli-Fix Wing Untuk Pencarian Sriwijaya SJ-182

"Ricko adalah pegawai yang sangat berdedikasi dalam menjalankan tugasnya sehari-hari," ungkap Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, Agung Murdifi.

Ricko bergabung dengan PLN sejak 2013 dan saat ini menduduki jabatan sebagai Asisten Manager Perencanaan Sipil.

Sejumlah prestasi membanggakan berhasil diraih Ricko selama bergabung dengan PLN.

Baca juga : Ini Kronologis Sementara Pesawat Sriwijaya Yang Hilang Kontak

"Kami keluarga besar PLN sungguh berduka atas musibah yang menimpa pegawai kami dan para penumpang serta awak pesawat Sriwijaya Air. Semoga semua keluarga korban diberi ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT," tutur Agung Murdifi.

Sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air dengan rute Jakarta-Pontianak dinyatakan hilang kontak. 

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak setelah empat menit lepas landas dari Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.