Dark/Light Mode

CIMB Niaga Hadirkan Aplikasi M-Banking Untuk Nasabah Korporasi

Senin, 11 Januari 2021 16:23 WIB
Ilustrasi cabang bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi cabang bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyediakan layanan keuangan khusus bagi perusahaan, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kian mengoptimalkan BizChannel@CIMB Mobile.

Layanan ini menjadi aplikasi perbankan yang dibutuhkan para pengusaha dalam untuk mengelola keuangan perusahaan secara fleksibel dari mana saja dan kapan saja.

Baca juga : Menteri Basuki Anggarkan Rp 12 Triliun Untuk Padat Karya Tunai

BizChannel@CIMB Mobile merupakan pengembangan dari layanan internet banking BizChannel@CIMB yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui situs/website.

Melalui aplikasi tersebut, nasabah korporasi kini dapat melakukan berbagai aktivitas finansial dan merasakan pengalaman bertransaksi yang sehat, aman, dan nyaman langsung dari genggaman.

Baca juga : CIMB Niaga Hadirkan Fitur Beli Tiket Pesawat Di OCTO Mobile

Chief of Corporate Banking and Financial Institution, and Transaction Banking CIMB Niaga Rusly Johannes mengatakan, CIMB Niaga berkomitmen terus menghadirkan customer experience yang baik kepada nasabah melalui beragam inovasi layanan, salah satunya aplikasi BizChannel@CIMB Mobile.

Aplikasi ini dapat menjadi solusi yang tepat bagi nasabah korporasi di tengah situasi saat ini yang masih menantang. "Melalui aplikasi tersebut, pengusaha dapat melakukan berbagai transaksi perbankan untuk menunjang pengelolaan bisnis tanpa harus datang ke kantor cabang bank. Cukup akses aplikasi ini dari smartphone di genggaman tanpa kontak fisik dengan benda lain, sehingga lebih sehat dan aman," imbuhnya, Senin (11/1).

Baca juga : Survei: Capai 70 Persen, Publik Makin Puas Sama Jokowi

Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan, CIMB Niaga terus menghadirkan fitur-fitur yang memudahkan para pengguna aplikasi BizChannel@CIMB Mobile.

Di antaranya, fitur biometric login dan integrated mobile token. Dengan biometric login, akses ke aplikasi menjadi lebih cepat karena nasabah cukup menggunakan Face ID atau Finger Print sesuai preferensi nasabah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.