Dark/Light Mode

CIMB Niaga Hadirkan Aplikasi M-Banking Untuk Nasabah Korporasi

Senin, 11 Januari 2021 16:23 WIB
Ilustrasi cabang bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi cabang bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Adapun integrated mobile token, membuat aplikasi BizChannel@CIMB Mobile semakin aman dan mudah digunakan tanpa harus menggunakan token fisik karena otorisasi transaksi langsung dilakukan di aplikasi dengan memasukkan 1 kali PIN.

Baca juga : Menteri Basuki Anggarkan Rp 12 Triliun Untuk Padat Karya Tunai

Namun demikian, proses approval transaksi bisa dilakukan baik di mobile maupun di web di manapun transaksi dilakukan sesuai kenyamanan nasabah.

Baca juga : CIMB Niaga Hadirkan Fitur Beli Tiket Pesawat Di OCTO Mobile

Dengan akses yang mudah dari perangkat mobile, nasabah korporasi tetap produktif meskipun di tengah pandemi. Bagi nasabah korporasi yang ingin merasakan kemudahan tersebut dapat memperoleh aplikasi BizChannel@CIMB Mobile dengan mendaftar secara online melalui https://bizchannel.cimbniaga.co.id/corp/ atau menghubungi Relationship Manager CIMB Niaga.

Baca juga : Survei: Capai 70 Persen, Publik Makin Puas Sama Jokowi

Selain itu, nasabah korporasi juga bisa memanfaatkan layanan perbankan digital lainnya yaitu Phone Banking 14042 atau mengunduh aplikasi BizChannel@CIMB Mobile di Google Play dan AppStore. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.