Dark/Light Mode

PanaHome Gelar Kampanye Udara Bersih

Jumat, 22 Januari 2021 20:52 WIB
Mobil yang sudah dilengkapi Nanoe TM X. (Foto: ist)
Mobil yang sudah dilengkapi Nanoe TM X. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. PanaHome Deltamas Indonesia (Grup Panasonic) menggelar kampanye "Magic Air Invitation” dari 23 Januari 2021-14 Maret 2021.

Kampanye ini mengundang pelanggan untuk berkendara dengan dilengkapi alat penghasil nanoeTM X Panasonic, untuk merasakan sirkulasi udara di dalam kendaraan yang bersih, sehat, dan nyaman. 

Teknologi nanoeTM X Panasonic memiliki manfaat radikal hidroksil yang terkandung dalam air yang terbukti efektif menghambat pertumbuhan bakteri, virus, jamur, alergen, serbuk sari, dan bahan berbahaya (PM2.5). 

Berita Terkait : Panasonic Melalui NanoeTM X Jadikan Hunian SAVASA dan Lingkungan Lebih Sehat

Teknologi ini membantu menghilangkan bau di udara, melembutkan kulit serta rambut dan diaplikasikan secara luas ke berbagai perangkat mulai dari penyejuk udara (AC), pemurni udara (air purifier), hingga aplikasi di ruang tertutup yang memerlukan keamanan dan kenyaman tingkat tinggi. 

Pelanggan akan diantar menggunakan kendaraan Grab yang terpasang alat penghasil nanoeTM X menuju SAVASA, sebuah pengembangan smart-township dengan rumah yang dilengkapi produk-produk Panasonic.

Panasonic berkomitmen untuk menyediakan kualitas udara yang lebih baik khususnya selama masa kritis ini. Bersama dengan Grab Holdings Inc (Grab), superapp terkemuka di Asia Tenggara, Panasonic akan menyediakan perjalanan khusus dan gratis menuju SAVASA. 

Baca Juga : Cegah Persaingan Usaha Telekomunikasi Tak Sehat, Peran KPPU Kudu Masuk Aturan

Untuk melengkapi seluruh pengalaman, pelanggan juga akan diperkenalkan dengan teknologi udara dalam ruangan berkualitas tinggi dari Panasonic di SAVASA, yang bertujuan untuk menyediakan lingkungan hidup yang lebih baik bagi masyarakat di Indonesia.

Direktur PanaHome Deltamas Indonesia, Takaya Motooka mengayakan, pandemi virus Corona ini telah mempengaruhi khalayak ramai dalam banyak hal. Salah satunya adalah perubahan di mana masyarakat menghabiskan lebih banyak waktu di dalam rumah mereka. Seiring dengan perubahan gaya hidup ini, banyak orang menjadi lebih peduli akan udara yang mereka hirup dan ingin meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Perseroan ingin berbagi dengan pelanggan tentang peningkatan besar terhadap kualitas udara di dalam rumah melalui 3 karakteristik unik. Pertama, sistem ventilasi; kedua, adopsi metode WPC pada konstruksi panel beton kedap udara, dan ketiga penggabungan teknologi nanoeTM X yang dapat menghambat virus Corona. 

Baca Juga : Mahasiswa Hukum Dukung Rencana Listyo Perbanyak Tilang Elektronik

“Melalui kampanye ini, kami ingin mengetahui reaksi dan masukan pelanggan kami terhadap "RUMAH ANTI VIRUS*1". Tujuan kami adalah untuk menyediakan rumah dengan kualitas udara dalam ruangan dimana keluarga dapat tinggal, bekerja, dan bermain dengan nyaman,” tukasnya. [DIT]