Dark/Light Mode

Pasar Fluktuatif, Kinerja Robo ARMS Capai 27 Persen Di Atas IHSG

Senin, 1 Februari 2021 15:12 WIB
Ilustrasi cabang Generali Indonesia. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi cabang Generali Indonesia. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah volatilitas pasar yang terus tidak menentu, kinerja ARMS produk milik PT Generali Indonesia dengan kuasa atau Robo ARMS justru terus membuktikan hasil yang sangat baik sejak awal hingga akhir 2020.

Per Desember 2020, sebanyak 99 persen dari seluruh polis unit link nasabah, porsi kinerja investasinya berada di atas Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dan di antaranya bahkan bisa mencapai 27 persen di atas IHSG. Data ini diambil dari kinerja lebih dari 40 ribu polis nasabah yang melakukan aktivasi fitur Robo ARMS sejak Robo ARMS diluncukan pada Januari 2019 sampai 30 November 2020.

Baca juga : Lifting Migas Tahun Lalu Capai 99,1 Persen Dari Target

Kondisi pandemi Covid-19 yang sudah memasuki satu tahun, masih memberikan dampak tidak hanya pada sektor kesehatan tapi juga sektor ekonomi dan investasi. Kondisi market yang masih terus terkoreksi di sepanjang pandemi menutup 2020 dengan pergolakan yang mengalami penurunan IHSG sebanyak 0,95 persen di level Rp 5.979,07.

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengungkapkan, sejak dilluncurkan, kinerja Robo ARMS Generali terus menunjukkan hasil yang baik. Mengerti akan kesibukan dan kendala nasabah saat mengelola unit link mereka.

Baca juga : Partisipasi Capai 76 Persen, DPR Sebut Pelaksanaan Pilkada Berhasil

"Robo ARMS hadir untuk memberikan kemudahan bagi nasabah untuk pengelolaan portofolio mereka yang disesuaikan dengan kondisi pasar dan profil risiko investasi mereka," ujarnya dalam keterangan, Senin (1/2).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.